ANALISIS KUALITAS PELAYANAN MARKETING DI BMT SH@R’IE CABANG LANGENSARI

Hartati, Siti (2018) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN MARKETING DI BMT SH@R’IE CABANG LANGENSARI. Other thesis, IAIN SALATIGA.

[img] Text
SITI HARTATI.pdf

Download (10MB)

Abstract

Hartati, Siti. 2017. AnalisisKualitasPelayanan Marketing di BMT Sh@r’ieCabangLangensari. TugasAkhir, FakultasEkonomidanBisnis Islam Program Studi D III PerbankanSuariah IAIN Salatiga. Pembimbing: Ari Setyawan, S. Pd, MM. Penelitianinidilatarbelakangibanyaknyapenggunajasaperbankan yang semakinkritisakankualitaspelayanan yang diberikanolehlembagakeuangansyariah. Saatini, lembagakeuangansyariahkeberadaannyasangatmenjamur di Indonesia.Masyarakatsemakincerdasdalammemilihjasakeuangan yang akandipilihnya. Penelitianinibertujuanuntukmenganalisisbagaimanakualitaspalayananmarketing di BMT Sh@r’ieCabangLangensari, bagaimanaupayauntukmeningkatkankualitaspelayananmarketing, danhambatandalamupayapeningkatankualitaspelayananmarketing.Penelitianinimenggunakanjenismetodepenelitiandeskriptifkualitatifdanmenggunakantehnikpengumpulan data dilakukandenganmenggunakanmetodeobservasidanwawancara. Data diolahdengancaradijabarkandenganmeggunakan kata-kata. Dari hasilanalisismenunjukanbahwacarauntukmeningkatkankualitaspelayananmarketing danhambatandalampeningkatannyaituberasaldari 2 faktoryaitu internal daneksternal. Upayapeningkatankualiataspelayanandarifaktoreksternalyaitu, mengikutipelatihan yang diadakandinasterikatdanstudi banding kelembagaperbankanlainnya. SedangfaktorinternalnyaadalahMemperbaki 5 dimensikualitaspelayanan Hambatandalamupayapeningkatankualitaspelayananmarketing ada 2 faktordari factor ekternaladalahsebagian orang hanyameliatdarikekuranganproduk yang ditawarkan.Dan hambatandarifaktorinternalnyaadalahKurangnyakomunikasiantaraanggota (nasabah) dankurangprofesionalismekaryawan/ SDM. Kata Kunci: KualitasPelayanan, Marketing, BMT Sh@r’ie

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Ilmu Ekonomi,Politik, Sosial, Budaya dan Pertahanan Negera > Ilmu Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah (D3)
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 13 Mar 2018 07:11
Last Modified: 13 Mar 2018 07:11
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/2813

Actions (login required)

View Item View Item