PENGARUH KARAKTERISTIK SYARIAH MARKETING, RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS PADA BRI SYARIAH KCP UNGARAN)

SETIAJI, FAJAR (2019) PENGARUH KARAKTERISTIK SYARIAH MARKETING, RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS PADA BRI SYARIAH KCP UNGARAN). Other thesis, IAIN SALATIGA.

[img] Text
SUSUNAN SKRIPSI FAJAR SETIAJI (63012170005).pdf

Download (2MB)

Abstract

ABSTRAK Setiaji, Fajar. 2019. Pengaruh Karakteristik Syariah Marketing, Relationship Marketing Terhadap Loyalitas Nasabah dan Kepuasan Nasabah Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus pada BRI Syariah KCP Ungaran). Skripsi. Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam. Program Studi S1 Perbankan Syariah. Institut Agama Islam Negeri Salatiga.Pembimbing: Fetria Eka Yudiana, M.Si Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui 1.Bagaimana pengaruh karakteristik syariah marketing terhadap kepuasan nasabah 2.Bagaimana pengaruh relationship marketing terhadap kepuasan nasabah 3.Bagamaimana pengaruh relationship marketing terhadap loyalitas nasabah 4.Bagaimana pengaruh karakteristik syariah marketing terhadap loyalitas nasabah 5.Bagaimana pengaruh karakteristik syariah marketing terhadap loyalitas nasabah dengan kepuasan nasabah sebagai veriabel intervening 6.Bagaimana pengaruh relationship marketing terhadap loyalitas nasabah dengan kepuasan nasabah sebagai variable intervening 7.Bagaimana pengaruh Kepuasan nasabah terhadap loyalitas nasabah Metode pengumpulan data melalui kuesioner yang dibagikan kepada Nasabah Bank BRI Syariah KCP Ungaran Sampel yang diambil sebanyak 100 responden. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah path analysis. data yang diperoleh kemudian diolah dengan menggunakan alat bantu SPSS 25. Dari hasil uji yang dilakukan menunjukkan bahwa 1.Karakteristik syariah marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah BRI Syariah KCP Ungaran 2.Relationship marketing berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap loyalitas nasabah BRI Syariah KCP Ungaran 3.Karakteristik syariah marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah BRI Syariah KCP Ungaran 4.Relationship marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah BRI Syariah KCP Ungaran 5.kepuasan nasabah berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah BRI Syariah KCP Ungaran 6.Kepuasan nasabah dapat memediasi pengaruh karakteristik syariah marketing terhadap loyalitas nasabah BRI Syariah KCP Ungaran 7.Kepuasan nasabah tidak dapat memediasi relationship marketing terhadap loyalitas nasabah BRI Syariah KCP Ungaran Kata Kunci: Karakteristik Syariah Marketing, Relationship Marketing, Loyalitas Nasabah dan Kepuasan Nasabah

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Ilmu Ekonomi,Politik, Sosial, Budaya dan Pertahanan Negera > Ilmu Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah (S1)
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 12 Apr 2019 13:47
Last Modified: 12 Apr 2019 13:47
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/5325

Actions (login required)

View Item View Item