ANALISIS PENGARUH LABELISASI HALAL, IN-STORE DISPLAY, KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN

PRASTIWI, MEI FATMAWATI DWI (2019) ANALISIS PENGARUH LABELISASI HALAL, IN-STORE DISPLAY, KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN. Other thesis, IAIN SALATIGA.

[img] Text
Skripsi MEI.pdf

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh labelisasi halal, instore display, kualitas produk, kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen di UMKM Center Jawa Tengah. Sampel yang digunakan adalah 100 Responden dengan teknik insidental sampling. Data yang diperoleh kemudian diolah dengan menggunakan SPSS versi 2.0 dan teknik analisis data menggunakan uji analisis regresi berganda, uji asumsi klasik dan uji statistik.Hasil analisis Uji ttest menunjukkan bahwa labelisasi, kualitas produk dan kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. Sedangkan instore display berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap kepuasan konsumen. Uji Ftest labelisasi halal, in-store display, kualitas produk dan kualitas pelayanan secara simultan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen UMKM Center Jawa Tengah sebesar 49,3% sedangankan 50,7% dipengaruhi oleh variabel lain.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Ilmu Ekonomi,Politik, Sosial, Budaya dan Pertahanan Negera
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 15 May 2019 03:07
Last Modified: 15 May 2019 03:07
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/5648

Actions (login required)

View Item View Item