Fatimah, Zulfa (2019) ANALISIS PENGARUH SHARIAH COMPLIANCE , REPUTASI PERUSAHAAN DAN KEPERCAYAAN NASABAH TERHADAP LOYALITAS NASABAH (STUDI KASUS DI BANK SYARIAH MANDIRI KCP BOYOLALI). Other thesis, IAIN SALATIGA.
Text
SKRIPSI BURNING ZULFA FATIMAH (63010150237) PDF.pdf Download (4MB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini dilakukan adalah untuk mengetahui, pengaruh shariah compliance terhadap reputasi perusahaan, pengaruh shariah compliance dan reputasi perusahaan terhadap kepercayaan nasabah dan pengaruh shariah compliance, reputasi perusahaan dan kepercayaan nasabah terhadap loyalitas nasabah di Bank Syariah Mandiri KCP Boyolali. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian kuantitatif. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 100 orang nasabah di Bank Syariah Mandiri KCP Boyolali dengan teknik sampling adalah random sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan cara angket dan studi kepustakaan. Teknik analisis data yang digunakan adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji t, uji F dan analisis koefisien determinasi, uji asumsi klasik dan path analysis. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa shariah compliance berpengaruh positif dan signifikan terhadap reputasi bank syariah. Shariah compliance tidak berpengaruh terhadap loyalitas dan kepercayaan nasabah. Reputasi bank syariah berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepercayaan dan loyalitas nasabah. Dan kepercayaan nasabah berpengaruh positif dan signifikan teradap loyalitas nasabah
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | Ilmu Ekonomi,Politik, Sosial, Budaya dan Pertahanan Negera > Ilmu Ekonomi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah (S1) |
Depositing User: | Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id |
Date Deposited: | 26 Feb 2020 00:47 |
Last Modified: | 26 Feb 2020 00:47 |
URI: | http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/7491 |
Actions (login required)
View Item |