ANALISIS PENGARUH BRAND LOYALTY, BRAND AWARENESS, PERCEIVED QUALITY DAN BRAND ASSOCIATION TERHADAP BRAND EQUITY PERBANKAN SYARIAH DI JAWA TENGAH

Marlina, Herli (2019) ANALISIS PENGARUH BRAND LOYALTY, BRAND AWARENESS, PERCEIVED QUALITY DAN BRAND ASSOCIATION TERHADAP BRAND EQUITY PERBANKAN SYARIAH DI JAWA TENGAH. Other thesis, IAIN SALATIGA.

[img] Text
CD.pdf

Download (6MB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh brand loyalty, brand awareness, perceived quality, brand association terhadap brand equity. Kemudian perbedaan rata-rata antara brand equity perbankan syariah di Jawa Tengah Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode penelitian kuantitatif.Obyek penelitian ini adalah nasabah Bank Muamalat Indonesia KC Semarang, BNI Syariah KC Semarang dan BRI Syariah KC Semarang. Teknik analisis data menggunakan regresi linear berganda dan uji beda ANOVA. Pengolaha data dalam penelitian ini menggunakan alat IBM SPSS Statistic 21.0. Hasil penelitian ini menunjukkan brand loyalty dan brand association berpengaruh terhadap brand equity Bank Muamalat Indonesia KC Semarang. sedangkan variabel brand awareness, perceived quality tidak berpengaruh terhadap brand equity Bank Muamalat Indonesia KC Semarang. Brand association berpengaruh terhadap brand equity BNI Syariah KC Semarang. Brand loyalty, brand awareness, perceived quality tidak berpengaruh terhadap brand equity BNI Syariah KC Semarang. Brand loyalty dan brand association berpengaruh terhadap brand equity BRI Syariah KC Semarang. sedangkan variabel brand awareness, perceived quality tidak berpengaruh terhadap brand equity BRI Syariah KC Semarang. Brand loyalty, brand awareness, perceived quality dan brand association secara simultan berpengaruh terhadap brand equity Bank Muamalat Indonesia, BNI Syariah dan BNI Syariah KC Semarang. Tidak terdapat perbedaan rata-rata antara brand equity bank Muamalat, BNI Syariah dan BRI Syariah.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Ilmu Ekonomi,Politik, Sosial, Budaya dan Pertahanan Negera
Ilmu Ekonomi,Politik, Sosial, Budaya dan Pertahanan Negera > Ilmu Ekonomi
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 28 Feb 2020 07:33
Last Modified: 28 Feb 2020 07:33
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/7709

Actions (login required)

View Item View Item