Analisis Pengaruh Social Media Marketing, Review Content dan E-Service Quality Terhadap Minat Beli (Studi Kasus pada Pengguna Nyayur di Kota Salatiga)

SATRIYO, BAGUS (2020) Analisis Pengaruh Social Media Marketing, Review Content dan E-Service Quality Terhadap Minat Beli (Studi Kasus pada Pengguna Nyayur di Kota Salatiga). Other thesis, IAIN SALATIGA.

[img] Text
Skripsi Bagus Satriyo 63020 15 0043.pdf

Download (3MB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui Analisis Pengaruh Social Media Marketing, Review Content dan E-Service Quality Terhadap Minat Beli (Studi Kasus pada Pengguna Nyayur di Kota Salatiga). Pengumpulan data menggunakan teknik Purposive Sampling dengan kuesioner yang disebarkan secara langsung kepada pengguna Nyayur sebanyak 50 orang. Data yang didapat diolah menggunakan IBM SPSS statistics 25. Penelitian ini menunjukan hasil bahwa Variabel Social Media Marketing berpengaruh negatif dan tidak signifikan. Variabel Review Content berpengaruh positif dan tidak signifikan. Sedangkan Variabel E-Service Quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli pada Pengguna Nyayur di Kota Salatiga.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Ilmu Ekonomi,Politik, Sosial, Budaya dan Pertahanan Negera > Ilmu Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 27 Mar 2020 14:43
Last Modified: 03 Jul 2020 05:51
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/7913

Actions (login required)

View Item View Item