ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN MENABUNG PADA BANK SYARIAH MANDIRI SALATIGA

Istiana, Nur (2015) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN MENABUNG PADA BANK SYARIAH MANDIRI SALATIGA. Other thesis, IAIN Salatiga.

[img] Text
NUR ISTIANA.21311050.pdf

Download (965kB)
Official URL: http://e-repository.perpus.iainsalatiga.ac.id

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui adanya pengaruh kualitas pelayanan, brand image terhadap keputusan menabung pada Bank Syariah Mandiri Salatiga. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Sampel diambil sebanyak 98 responden. Pengujian statistik dalam penelitian ini menggunakan uji ttest, uji Ftest, dan koefisien determinasi (R square). Hasil uji statistik yang telah dilakukan mendapatkan hasil sebagai berikut: hasil uji ttest dan uji Ftest menunjukan bahwa variabel kualitas pelayanan dan brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan menabung, baik secara simultan maupun parsial. Hasil dari uji selanjutnya yaitu uji koefisien determinasi (R square) menunjukan variabel kualitas pelayanan dan brand image berpengaruh terhadap keputusan menabung, ini ditunjukkan dengan nilai R square sebesar 55,7%, dan sisanya sebesar 44,3% dipengaruhi oleh variabel lain di luar model.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Agama > Manajemen dan Ekonomi Islam
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah (S1)
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 09 Jun 2016 07:23
Last Modified: 09 Jun 2016 07:23
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/840

Actions (login required)

View Item View Item