Maria, Almar''ah Haniam (2020) PENGARUH KINERJA LAYANAN, SHARIA COMPLIANCE DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA BANK SYARIAH MANDIRI KANTOR CABANG GUBUG. Other thesis, IAIN SALATIGA.
Full text not available from this repository.Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa kuat Pengaruh Kinerja Layanan, Sharia Compliance dan Kepercayaan terhadap Loyalitas Nasabah dengan Kepuasan Nasabah Sebagai Variabel Intervening pada Bank Syariah Mandiri Kantor Cabang Gubug. Metode Pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuesioner terhadap nasabah Bank Syariah Mandiri Kantor Cabang Gubug. Sampel yang diambil sebanyak 93 responden dengan teknik purposive sampling. Hasil uji Ttest pertama menunjukan kinerja layanan dan kepuasaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah. Sedangkan sharia compliance berpengaruh positif tidak signifikan terhadap loyalitas nasabah. Kepercayaan berpengaruh negatif tidak signifikan terhadap loyalitas nasabah. Uji Ttest kedua kinerja layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasaan nasabah. Sharia compliance dan kepercayaan berpengaruh positif tidak signifikan terhadap kepuasan nasabah. Hasil uji path analisys kepuasaan dapat memediasi kinerja layanan terhadap loyalitas nasabah. Kepuasaan tidak dapat memediasi sharia complieance dan kepercayaan terhadap loyalitas nasabah.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | Ilmu Ekonomi,Politik, Sosial, Budaya dan Pertahanan Negera > Ilmu Ekonomi |
Depositing User: | Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id |
Date Deposited: | 06 Jul 2020 09:28 |
Last Modified: | 06 Jul 2020 09:28 |
URI: | http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/8808 |
Actions (login required)
View Item |