Analisis Pengaruh Label Halal, Word Of Mouth, dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik Wardah dengan Brand Image sebagai Variabel Intervening

ROSITA, LUTFI (2020) Analisis Pengaruh Label Halal, Word Of Mouth, dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik Wardah dengan Brand Image sebagai Variabel Intervening. Other thesis, IAIN SALATIGA.

Full text not available from this repository.

Abstract

Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh label halal, word of mouth, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian kosmetik Wardah dengan brand image sebagai variabel intervening. Pengumpulan data dilakukan dengan cara penyebaran kuesioner menggunakan skala interval (1-5) kepada konsumen kosmetik Wardah Mahasiswa IAIN Salatiga. Sampel yang diambil sebanyak 154 responden dengan teknik purposive random sampling. Analisis ini meliputi uji reliabilitas, uji validitas, uji statistic melalui uji Ttest, uji F serta koefisien determinan (R2) dan uji asumsi klasik. Serta menggunakan analisis path untuk menguji variabel intervening. Hasil uji Ttest menunjukkan bahwa label halal dan word of mouth perpengaruh positif tidak signifikan terhadap keputusan pembelian. Sedangkan kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Label halal, word of mouth, dan kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand image. Hasil uji path analisys menunjukkan label halal dan kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian dengan dimediasi brand image, sedangkan word of mouth tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian dengan dimediasi brand image. Kata kunci: Label Halal, Word Of Mouth, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian, Brand Image

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Ilmu Ekonomi,Politik, Sosial, Budaya dan Pertahanan Negera > Ilmu Ekonomi
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 07 Jul 2020 14:28
Last Modified: 07 Jul 2020 14:28
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/8836

Actions (login required)

View Item View Item