Rachmawati, Widya Agustina (2020) Analisis Pengaruh Service Quality, Word of Mouth Comunnication dan Variety Seeking Terhadap Intention to Switch Pada Naabah Bank BRI Syariah Kantor Cabang Semarang Dengan Dissatisfaction Sebagai Variabel Mediasi. Other thesis, IAIN SALATIGA.
Text
WIDYA AGUSTINA RACHMAWATI (G3010150124).pdf Download (3MB) |
Abstract
Rachmawati, Widya Agustina. 2020. Analisis Pengaruh Service Quality, Word of Mouth Comunnication dan Variety Seeking Terhadap Intention to Switch Pada Naabah Bank BRI Syariah Kantor Cabang Semarang Dengan Dissatisfaction Sebagai Variabel Mediasi. Skripsi, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, Program Studi S1 Perbankan Syariah IAIN Salatiga. Pembimbing : Dr. H. Abdul Aziz NP, S. Ag. M.M., Tujuan dalam penelitiana ini adalah mengetahui Pengaruh Service Quality (X1), Word of Mouth Communication (X2), Varety Seeking (X3) terhadap Intention to Switch (Y) dengan Dissatisfaction (Z) sebagai Variabel Mediasi. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah seluruh nasabah Bank BRI Syariah KC Semarang. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah teknik non probability samplinf dan purposive sampling, dengan sampel 100 nasabah. pengumpulan data melalui kuesioner atau angket, wawancara dan studi pustaka. uji statistik terdiri dari uji test, Ftest dan Koefisien Determinasi (R2). teknik analisis yang digunakan adalah uji path analysis dengan sobel test. pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan alat bantu IBM SPSS statistic version 23. berdasarkan hasil uji koefisien determinasi R2 menunjukkan bahwa serice quality berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap dissatisfaction, word of mouth comunication berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap dissatisfaction, variety seeking berpengaruh positif dan signifikan terhadap dissatisfaction, serice quality berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap Intention to Switch, word of mouth comunication berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap Intention to Switch, Variety Seeking berpengaruh positif dan tidak signifikan Intention to Switch, dissatisfaction berpengaruh positif dan signifikan terhadap intention to switch, dissatisfaction tidak memediasi service quality terhadap intention to switch, dissatisfaction memediasi word of mouth communication terhadap intention to switch, dissatisfaction memediasi variety seeking terhadap intention to switch. Kata Kunci: Service Quality, Word of Mouth Communication, Variety Seeking, Intention to Switch.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | Ilmu Ekonomi,Politik, Sosial, Budaya dan Pertahanan Negera > Ilmu Ekonomi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah (S1) |
Depositing User: | Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id |
Date Deposited: | 10 Jul 2020 10:22 |
Last Modified: | 10 Jul 2020 03:27 |
URI: | http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/8873 |
Actions (login required)
View Item |