PENGARUH LABEL HALAL, BRAND EQUITY, DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN MAHASISWA IAIN SALATIGA MEMBELI PASTA GIGI “CLOSE UP” MELALUI KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING

Noviyanti, Nanda Selly (2020) PENGARUH LABEL HALAL, BRAND EQUITY, DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN MAHASISWA IAIN SALATIGA MEMBELI PASTA GIGI “CLOSE UP” MELALUI KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Other thesis, IAIN SALATIGA.

[img] Text
NANDA SELLY N - 63020160076.pdf

Download (2MB)

Abstract

Noviyanti, Nanda Selly.2020. Pengaruh Label Halal, Brand Equity, dan Brand Image Terhadap Minat Pembelian Pasta Gigi “Close Up” Melalui Kepuasan Konsumen Sebagai Intervening” (Studi kasus mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Salatiga).Skripsi. Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam. Progam Studi S1 Ekonomi Syariah IAIN Salatiga, Pembimbing: Dr. Agus Waluyo, M. Ag Tujuan penelitian ini untuk mengertahui sejauh mana Pengaruh Label Halal, Brand Equity, dan Brand Image Terhadap Minat Pembelian Pasta Gigi “Close Up” Melalui Kepuasan Konsumen Sebagai Intervening. penelitian ini menggunakan pendekatan deskriptif kuantitatif dimana data yang diperoleh dari sampel populasi penelitian dianalisis sesuai dengan metode statistik yang digunakan. Berdasarkan penelitian yang sudah dilakukan mendapatkan hasil yaitu Label Halal berpengaruh negatif tidak signifikan terhadap Keputusan Pembelian, Brand Equity berpengaruh positif signifikan terhadap Keputusan Pembelian, Brand Image berpengaruh positif signifikan terhadap Keputusan Pembelian, Kepuasan Konsumen berpengaruh positif signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Sementara pada saat menggunakan kepuasan konsumen sebagai variabel intervening mendapatkan hasil Label Halal berpengaruh negatif tidak signifikan terhadap Keputusan Pembelian, Brand Equity berpengaruh positif signifikan terhadap Keputusan Pembelian, Brand Image berpengaruh positif signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Kata Kunci: Label halal, Brand Equity, Brand Image, Kepuasan Konsumen, Keputusan pembelian

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Ilmu Ekonomi,Politik, Sosial, Budaya dan Pertahanan Negera > Ilmu Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 22 Jul 2020 15:13
Last Modified: 22 Jul 2020 08:17
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/9033

Actions (login required)

View Item View Item