ANALISIS PENGARUH LABELISASI HALAL, BRAND IMAGE, KUALITAS PELAYANAN, DAN HARGA PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN MEMBELI MAKANAN CEPAT SAJI ROCKET CHICKEN DI KOTA SALATIGA

LESTARI, DWI (2020) ANALISIS PENGARUH LABELISASI HALAL, BRAND IMAGE, KUALITAS PELAYANAN, DAN HARGA PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN MEMBELI MAKANAN CEPAT SAJI ROCKET CHICKEN DI KOTA SALATIGA. [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

[img] Text
Revisi_2_Dwi_Lestari-1[1].pdf

Download (1MB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui Analisis Pengaruh Labelisasi Halal, Brand Image, Kualitas Pelayanan dan Harga produk terhadap keputusan membeli makanan cepat saji Rocket Chicken di Kota Salatiga. Pengumpulan data menggunakan teknik Non Probability Sampling dengan kuesioner yang disebarkan secara langsung kepada custemer Rocket Chicken sebanyak 100 orang. Data yang didapat diolah menggunakan IBM SPSS statistics 25. Penelitian ini menunjukan hasil bahwa Variabel Labelisasi Halal berpengaruh Positif dan tidak signifikan. Variabel Brand Image berpengaruh positif dan tidak signifikan. Variabel Kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan, Sedangkan Variabel Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Membeli di Kota Salatiga. Kata Kunci: Labelisasi Halal, Brand Image, Kualitas Pelayanan, Harga, Keputusan Membeli

Item Type: ["eprint_typename_skripsi" not defined]
Subjects: Agama > Manajemen dan Ekonomi Islam
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 24 Jul 2020 10:43
Last Modified: 24 Jul 2020 10:43
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/9043

Actions (login required)

View Item View Item