PENGARUH LABEL HALAL, KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN (Studi Kasus Konsumen Safi Cosmetics di Guardian Artos Mall Magelang)

, Eka Rizqi Fitri (2020) PENGARUH LABEL HALAL, KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN (Studi Kasus Konsumen Safi Cosmetics di Guardian Artos Mall Magelang). [UNSPECIFIED]

[img] Text
SKRIPSI_EKA RIZQI FITRI ARIFAH_63020160039_.pdf

Download (3MB)

Abstract

Jenis penelitian yang digunakan adalah field research dan metode penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif. Metode pengumpulan data dilakukan melalui angket yang disebarkan kepada konsumen kosmetik Safi di Guardian Artos Mall Magelang. Sampel yang diambil sebanyak 100 responden dengan teknik purposive random sampling. Analisis ini meliputi uji reabilitas, uji validitas, uji asumsi klasik, dan uji statistik melalui uji Ttest, uji Ftest serta koefisien determinan (R2). Hasil uji Ttest menunjukkan bahwa label halal, dan kualitas produk tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan konsumen, harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan konsumen, sedangkan promosi tidak berpengaruh dan signifikan terhadap keputusan konsumen. Hasil uji Ftest menunjukkan label halal, kualitas produk, harga dan promosi berpengaruh secara simultan terhadap keputusan konsumen. Sedangkan hasil uji koefisien determinan (R2) menunjukkan pengaruh variabel label halal, kualitas produk, harga dan promosi sebesar 85% sisanya 15% dipengaruhi oleh variabel lain di luar model. Kata kunci : Label Halal, Kualitas Produk, Harga, Promosi, Keputusan Konsumen

Item Type: UNSPECIFIED
Subjects: Ilmu Ekonomi,Politik, Sosial, Budaya dan Pertahanan Negera > Ilmu Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 23 Aug 2020 10:54
Last Modified: 23 Aug 2020 04:14
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/9068

Actions (login required)

View Item View Item