KRISTIADI, EKO (2020) Analisis Pengaruh Religiusitas, Lifestyle, dan Faktor Psikologi Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Pembeli Celana Laa Isbal di Kota Salatiga). [UNSPECIFIED]
Text
EKO_KRISTIADI_REVISI_2[1].pdf Download (2MB) |
Abstract
Kristiadi, Eko. 2020. Analisis Pengaruh Religiusitas, Lifestyle, dan Faktor Psikologi Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Pembeli Celana Laa Isbal di Kota Salatiga). Skripsi. Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Program Studi S1-Ekonomi Syariah IAIN Salatiga. Dosen Pembimbing: Fetria Eka Yudiana, M. Si. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa jauh pengaruh religiusitas, lifestyle, dan faktor psikologi terhadap keputusan pembelian (studi pada pembeli celana laa isbal di Kota Salatiga). Jenis pendekatan dalam penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif. Metode pengumpulan data dengan cara penyebaran kuisioner kepada pembeli celana laa isbal di Kota Salatiga yang berjumlah 60 responden dengan teknik convenience sampling. Analisis dalam penelitian ini berupa uji reliabilitias, uji validitas, uji statistik meliputi t tes, uji f serta koefisien determinasi dan uji asumsi klasik. Hasil uji parsial dalam penelitian ini menyatakan bahwa religiusitas, berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, lifestyle berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, dan faktor psikologi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Kata kunci: Religiusitas, Lifestyle, Faktor Psikologis, Keputusan Pembelian
Item Type: | UNSPECIFIED |
---|---|
Subjects: | Agama > Manajemen dan Ekonomi Islam |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah |
Depositing User: | Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id |
Date Deposited: | 27 Oct 2020 13:04 |
Last Modified: | 27 Oct 2020 06:04 |
URI: | http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/9646 |
Actions (login required)
View Item |