Up a level |
Pratama, Abdul Aziz Nugroho (2021) PERILAKU KONSUMEN MUSLIM, RELIGIUSITAS DAN PERILAKU HIJRAH. LP2M IAIN SALATIGA.
Septiani, Retno (2021) PENGARUH KEPEMIMPINAN ISLAMI DAN TOTAL QUALITY MANAGEMENT TERHADAP KINERJA ORGANISASI DENGAN KOMITMEN ORGANISASI SEBAGAI MEDIASI (Studi Kasus pada Karyawan BPJS Kesehatan Kantor cabang Magelang). [["eprint_typename_skripsi" not defined]]
Nurrokhim, Ahmad (2021) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING, ONLINE CUSTOMER REVIEW, DAN RELIGIUSITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN SHOPEE DI MASA PANDEMI COVID-19 DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. [["eprint_typename_skripsi" not defined]]
Mudrikhah, Sa'adatul (2021) PENGARUH ETIKA KERJA ISLAM, BUDAYA ORGANISASI, DAN KOMPENSASI TERHADAP KOMITMEN ORGANISASI DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Karyawan PT. Karya Toha Putra Semarang). [["eprint_typename_skripsi" not defined]]
Hendriansyah, Alfhiant (2021) PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING DAN RELIGIUSITAS TERHADAP CUSTOMER LOYALTY DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Kasus oleh Pengguna Produk Kosmetik Wardah pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam IAIN Salatiga ). [["eprint_typename_skripsi" not defined]]
Sukma, Fajar Aditiya (2021) PENGARUH SPIRITUALITAS DI TEMPAT KERJA DAN MOTIVASI, TERHADAP KINERJA SELAMA WFH DENGAN STRES KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS WFH DOSEN TENAGA PENDIDIK IAIN SALATIGA). [["eprint_typename_skripsi" not defined]]
M.Nur.fatkhurrohman, (2021) PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PELAYANAN ISLAMI DAN DISTRIBUSI PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI ELECTRONIC COMMERCE SHOPEE DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Pengguna Electronic Commerce Shopee Di Kabupaten Magelang). [["eprint_typename_skripsi" not defined]]