Items where Division is "Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah" and Year is 2021

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Number of items: 16.

Pratama, Abdul Aziz Nugroho (2021) PERILAKU KONSUMEN MUSLIM, RELIGIUSITAS DAN PERILAKU HIJRAH. LP2M IAIN SALATIGA.

Septiani, Retno (2021) Pengaruh Kepemimpinan Islami dan Total Quality Management terhadap Kinerja Organisasi dengan Komitmen Organisasi Sebagai Mediasi (Studi Kasus pada Karyawan BPJS Kesehatan Kantor Cabang Magelang). [UNSPECIFIED]

Septiani, Retno (2021) PENGARUH KEPEMIMPINAN ISLAMI DAN TOTAL QUALITY MANAGEMENT TERHADAP KINERJA ORGANISASI DENGAN KOMITMEN ORGANISASI SEBAGAI MEDIASI (Studi Kasus pada Karyawan BPJS Kesehatan Kantor cabang Magelang). [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

Nirfananda, Ahmad Miftakhul (2021) PENGARUH ETIKA KERJA ISLAM, KEPUASAN KERJA DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR (OCB) DENGAN MEDIASI KOMITMEN ORGANISASI (Studi pada Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Salatiga). [UNSPECIFIED]

Nurrokhim, Ahmad (2021) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING, ONLINE CUSTOMER REVIEW, DAN RELIGIUSITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN SHOPEE DI MASA PANDEMI COVID-19 DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

Laili, Alfi Nur (2021) PENGARUH ETIKA KERJA ISLAM, KECERDASAN EMOSIONAL DAN DUKUNGAN ORGANISASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN KOMITMEN ORGANISASI SEBAGAI PEMEDIASI DI RUMAH SAKIT PKU MUHAMMADIYAH WONOSOBO. [UNSPECIFIED]

FITRIYANI, SARI (2021) PENGARUH HERDING, EXPERIENCE REGRET DAN RELIGIOSITY TERHADAP KEPUTUSAN INVESTASI SAHAM SYARIAH MILENIAL INVESTOR MUSLIM DENGAN FINANCIAL LITERACY SEBAGAI VARIABEL MODERASI [UNSPECIFIED]

khasanah, Wahyu nasikhatul (2021) PENGARUH RELIGIUSITAS, NORMA SUBJEKTIF DAN PERSEPSI LABEL HALAL TERHADAP MINAT BELI KOSMETIK HALAL DENGAN ISLAMIC BRANDING SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Konsumen Produk Kosmetik Wardah, Make Over dan Oriflame Kabupaten Semarang). [UNSPECIFIED]

pratama, Putra adhi (2021) PENGARUH IKLIM KERJA, MOTIVASI, DAN SENSE OF COMMUNITY TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN SPIRITUALITAS SEBAGAI VARIABEL MODERASI. [UNSPECIFIED]

atsani, Nur ubaidah (2021) PENGARUH CAPITAL STRUCTURE DAN FIRM VALUE TERHADAP STOCK RETURNS DENGAN PROFITABILITY SEBAGAI VARIABEL MEDIASI DI JII70 PERIODE 2018-2020. [UNSPECIFIED]

nurdianto, Muhamad wahid (2021) PENGARUH WORK PRESSURE, JOB INSECURITY DAN WORKPLACE FAVOURITISM TERHADAP TURNOVER INTENTION DENGAN TAQWA SEBAGAI VARIABEL PEMODERASI. [UNSPECIFIED]

Mudrikhah, Sa'adatul (2021) PENGARUH ETIKA KERJA ISLAM, BUDAYA ORGANISASI, DAN KOMPENSASI TERHADAP KOMITMEN ORGANISASI DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Karyawan PT. Karya Toha Putra Semarang). [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

M.Nur.fatkhurrohman, (2021) Pengaruh persepsi harga pelayanan islami da n distribusi produk terhadap kepuasan konsumen. [UNSPECIFIED]

Hendriansyah, Alfhiant (2021) PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING DAN RELIGIUSITAS TERHADAP CUSTOMER LOYALTY DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Kasus oleh Pengguna Produk Kosmetik Wardah pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam IAIN Salatiga ). [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

Sukma, Fajar Aditiya (2021) PENGARUH SPIRITUALITAS DI TEMPAT KERJA DAN MOTIVASI, TERHADAP KINERJA SELAMA WFH DENGAN STRES KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS WFH DOSEN TENAGA PENDIDIK IAIN SALATIGA). [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

M.Nur.fatkhurrohman, (2021) PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PELAYANAN ISLAMI DAN DISTRIBUSI PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI ELECTRONIC COMMERCE SHOPEE DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Pengguna Electronic Commerce Shopee Di Kabupaten Magelang). [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

This list was generated on Mon May 20 03:38:40 2024 WIB.