Items where Division is "Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah" and Year is 2020

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Number of items: 80.

Afifudin, Nur (2020) ANALISIS PENGARUH CURRENT RATIO (CR) DAN RETURN ON ASSET (ROA) TERHADAP RETURN SAHAM DENGAN NILAI TUKAR (KURS) SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi Kasus Pada Perusahaan Yang Terdaftar Di Indeks Saham Syariah Indonesia (ISSI)). Other thesis, IAIN SALATIGA.

MAHMUDAH, BINTI KHOIRUL (2020) Analisis Kepemimpinan Islam, Lingkungan Kerja dan Implementasi Kebijakan terhadap Kinerja Karyawan melalui Disiplin Kerja sebagai Variabel Moderating Pada CV. Jaya Manunggal Garment Semarang. Other thesis, IAIN SALATIGA.

FATHIMAH, FITA (2020) Analisis Pengaruh Obligasi Syariah (Sukuk), Investasi, Tenaga Kerja dan Jumlah Uang Beredar (JUB) Terhadap Pertumbuhan Ekonomi di Indonesia Periode Tahun 2013-2018. Other thesis, IAIN SALATIGA.

SARI, SEPTIANA (2020) Pengaruh Utang Luar Negeri, Sukuk, Inflasi dan Tingkat Suku Bunga terhadap Pertumbuhan Ekonomi Indonesia Periode Tahun 2014-2019. Other thesis, IAIN SALATIGA.

Ikfiyani, Ilma (2020) Pengaruh Penerapan Good Corporate Governance dan Islamic Social Reporting Terhadap Nilai Perusahaan dengan Kinerja Perusahaan Sebagai Variabel Moderating (Studi Kasus pada Perusahaan yang Terdaftar di Jakarta Islamic Index (JII) Periode 2013-2018). Other thesis, IAIN SALATIGA.

KHAMID, AHMAD FAJAR SAYFUL (2020) ANALISIS PENGARUH PRODUK HALAL DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP MINAT BELI MAKANAN DAN MINUMAN DENGAN GAYA HIDUP SEBAGAI VARIABEL MODERATING (Studi Kasus Pengguna Layanan Gofood dan Grabfood diIndonesia). [UNSPECIFIED]

GHOZALI, ARQI ZELDY (2020) ANALISIS PENGARUH UPAH DAN ETIKA KERJA ISLAM TERHADAP KINERJA KARYAWAN YANG DIMODERASI OLEH MOTIVASI KERJA (Studi Kasus Rumah Sakit PKU Aisyiyah Boyolali). Other thesis, IAIN SALATIGA.

Millah, Tazkiyatul (2020) ANALISIS PENGARUH INVESTASI, INDEKS PEMBANGUNAN MANUSIA (IPM), DAN ZIS (ZAKAT, INFAK, DAN SEDEKAH) TERHADAP PERTUMBUHAN EKONOMI INDONESIA DENGAN PENYERAPAN TENAGA KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PERIODE TAHUN 2010-2018. Other thesis, IAIN SALATIGA.

SATRIYO, BAGUS (2020) Analisis Pengaruh Social Media Marketing, Review Content dan E-Service Quality Terhadap Minat Beli (Studi Kasus pada Pengguna Nyayur di Kota Salatiga). Other thesis, IAIN SALATIGA.

ROSITA, LUTFI (2020) Analisis Pengaruh Label Halal, Word Of Mouth, dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik Wardah dengan Brand Image sebagai Variabel Intervening. Other thesis, IAIN SALATIGA.

Noviyanti, Nanda Selly (2020) PENGARUH LABEL HALAL, BRAND EQUITY, DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN MAHASISWA IAIN SALATIGA MEMBELI PASTA GIGI “CLOSE UP” MELALUI KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Other thesis, IAIN SALATIGA.

Waluyo,M.Ag., Dr. H. Agus and Bawono, Anton and Widiyanto, Asfa (2020) LAPORAN PENELITIAN BANTUAN PENELITIAN KOMPETITIF DIREKTORAT PENDIDIKAN TINGGI ISLAM DIREKTORAT JENDERAL PENDIDIKAN ISLAM KEMENTERIAN AGAMA REPUBLIK INDONESIA TAHUN ANGGARAN 2020 : STRATEGI MENG-INELASTIS-KAN INDUSTRI HALAL FOOD DI INDONESIA. Project Report. DIREKTORAT JENDERAL PENDIDIKAN ISLAM KEMENTERIAN AGAMA REPUBLIK INDONESIA.

W, LAILI MONITA (2020) Pengaruh Profitabilitas, Investment Opportunity Set, dan Market Value Added terhadap Return Saham Syariah dengan Nilai Perusahaan sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus pada Perusahaan yang terdaftar di Jakarta Islamic Index Tahun 2015-2018). [UNSPECIFIED]

AZIZAH, PUTERI (2020) PENGARUH SIKAP, NORMA SUBJEKTIF, PERSEPSI KONTROL PERILAKU DAN RELIGIUSITAS TERHADAP INTENSI KEWIRAUSAHAAN DENGAN PENDIDIKAN KEWIRAUSAHAAN SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi pada Mahasiswa FEBI IAIN Salatiga). [UNSPECIFIED]

FURQON, ISNAINI NURUL (2020) Pengaruh Sertifikasi Halal, Harga dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Produk Herbal HPAI Di Boyolali Dengan Citra Merek Sebagai Variabel Intervening. [UNSPECIFIED]

IRAWATI, LAILI (2020) Pengaruh kepercayaan dan pendapatan terhadap motivasi membayar zakat (Studi kasus ada Griya Zakat Suruh). [UNSPECIFIED]

WILIYANTO, (2020) PENGARUH LABELISASI HALAL, VARIASI PRODUK, DAN KESADARAN HALAL TERHADAP MINAT BELI (Studi Kasus Pada Toko Roti Khasanah Sari Salatiga). [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

RIFA'I, AHMAD KHOLID (2020) PENGARUH DANA ALOKASI UMUM (DAU), PENDAPATAN ASLI DAERAH (PAD) DAN ZAKAT, INFAQ, SHADAQAH (ZIS) TERHADAP KEMISKINAN DENGAN PERTUMBUHAN EKONOMI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Provinsi di Pulau Jawa Periode 2012-2018). [UNSPECIFIED]

ANIFAH, SITI (2020) PENGARUH LITERASI KEUANGAN, KONTROL DIRI DAN RELIGIUSITAS TERHADAP PERILAKU KONSUMTIF DENGAN GAYA HIDUP SEBAGAI VARIABLE INTERVENING (Studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Salatiga). [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

Bawono, Anton (2020) PeerReview Anton Bawono.

Fitriyani, Nurotul (2020) Analisis Pengaruh Dana ZIS (Zakat, Infaq, Shadaqah,), Tenaga Kerja dan Indeks Pembangunan Manusia (IPM) Terhadap Pertumbuhan Ekonomi di Pulau Jawa Tahun 2012-2018. [UNSPECIFIED]

LESTARI, DWI (2020) ANALISIS PENGARUH LABELISASI HALAL, BRAND IMAGE, KUALITAS PELAYANAN, DAN HARGA PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN MEMBELI MAKANAN CEPAT SAJI ROCKET CHICKEN DI KOTA SALATIGA. [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

ASRIYANI, FITRI (2020) Pengaruh Produk Domestik Regional Bruto (PDRB), Tenaga Kerja dan Pengangguran Terhadap Tingkat Kemiskinan yang Dimoderasi oleh Pendayagunaan Zakat di Pulau Jawa Tahun 2014-2019. Other thesis, IAIN SALATIGA.

, Eka Rizqi Fitri (2020) UNSPECIFIED Other thesis, IAIN SALATIGA.

, Eka Rizqi Fitri (2020) PENGARUH LABEL HALAL, KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN (Studi Kasus Konsumen Safi Cosmetics di Guardian Artos Mall Magelang). [UNSPECIFIED]

JAYUSMAN, LARAS PUTU (2020) Pengaruh Celebrity Endorse, Service Quality, Dan Islamic Branding Terhadap Keputusan Pembelian Dengan Minat Beli Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Konsumen Zoya Di Kota Salatiga. [UNSPECIFIED]

SYUKRIYAH, INA (2020) PENGARUH KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS MELALUI KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PEMBELIAN PRODUK FASHION MUSLIM MELALUI SHOPEE. [UNSPECIFIED]

ASRIYANI, FITRI (2020) Pengaruh Produk Domestik Regional Bruto (PDRB), Tenaga Kerja dan Pengangguran Terhadap Tingkat Kemiskinan yang Dimoderasi oleh Pendayagunaan Zakat di Pulau Jawa Tahun 2014-2019. [UNSPECIFIED]

, AJI SANTOSA (2020) PENGARUH MODEL DIMENSI SOSIO EKONOMI IBNU KHALDUN TERHADAP KETIMPANGAN PENDAPATAN DI PROVINSI JAWA TIMUR. [UNSPECIFIED]

RIFKAH, NUNUNG ROBIATUL (2020) Analisis Pengaruh Indeks Pembangunan Manusia, PDRB, dan Pengangguran dengan Pendayagunaan Zakat sebagai Pemoderasi Terhadap Kemiskinan di Pulau Jawa Tahun 2014-2019. [UNSPECIFIED]

ULFAH, NURUL CHOLOFATUL (2020) PENGARUH MUSLIMAH ENDORSER, KUALITAS PRODUK DAN ISLAMIC ADVERTISING ETHICS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

J, Nanda Nika Febriyan (2020) PENGARUH MUSLIMAH ENDORSER, KUALITAS PRODUK DAN ISLAMIC ADVERTISING ETHICS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Konsumen Produk Wardah di Salatiga). [UNSPECIFIED]

SARI, RISKI EVI RATNA (2020) Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Perilaku Konsumsi Generasi Milenial Terhadap Keputusan Pembelian Halal Food di Jawa Tengah. [UNSPECIFIED]

SARI, RISKI EVI RATNA (2020) Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Perilaku Konsumsi Generasi Milenial Terhadap Keputusan Pembelian Halal Food di Jawa Tengah. [UNSPECIFIED]

FAJRIYAH, ATIK (2020) ZIS (ZAKAT, INFAK, SODAQOH), PENGELUARAN PEMERINTAH, INFLASI, TENAGA KERJA TERHADAP PERTUMBUHAN EKONOMI DI INDONESIA PERIODE 2011-2019. [UNSPECIFIED]

ANDANI, REZKI SUCI (2020) PENGARUH INFLASI DAN PERTUMBUHAN EKONOMI DENGAN ZAKAT SEBAGAI VARIABEL MODERASI TERHADAP KEMISKINAN DI PULAU JAWA TAHUN 2014 – 2019. [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

LAKSANA, KHOIR UMI (2020) ANALISIS EFEKTIVITAS TRANSMISI KEBIJAKAN MONETER SYARIAH TERHADAP INFLASI DAN PDB. [UNSPECIFIED]

, EKI WIJAYANTI (2020) PENGARUH PENGETAHUAN TENTANG KOPERASI, MOTIVASI BERKOPERASI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT MENJADI ANGGOTA KOPERASI PONDOK PESANTREN (KOPPONTREN) (Studi Kasus Pada Santri Mahasiswa Pondok Pesantren Al-Falah). [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

MASYADAH, UMI SAFROTUN (2020) PENGARUH ISLAMIC BRANDING, PERSONAL SELLING, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK RABBANI (Studi Kasus Konsumen Rabbani di Salatiga). [UNSPECIFIED]

, EKI WIJAYANTI (2020) PENGARUH PENGETAHUAN TENTANG KOPERASI, MOTIVASI BERKOPERASI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT MENJADI ANGGOTA KOPERASI PONDOK PESANTREN (KOPPONTREN) (Studi Kasus Pada Santri Mahasiswa Pondok Pesantren Al-Falah). [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

LESTARI, DIYAH AYU (2020) Analisis Pengaruh ZIS, Kemiskinan dan Inflasi Terhadap Pertumbuhan Ekonomi dengan Indeks Pembangunan Manusia sebagai Variabel Intervening Periode 2015-2019. [UNSPECIFIED]

FAZA, MUHAMMAD ABDUL (2020) PENGARUH HUMAN CAPITAL INVESTMENT DAN FINANCIAL DEEPENING TERHADAP PERTUMBUHAN EKONOMI DI PULAU JAWA TAHUN 2010-2019. [UNSPECIFIED]

FAZA, MUHAMMAD ABDUL (2020) PENGARUH HUMAN CAPITAL INVESTMENT DAN FINANCIAL DEEPENING TERHADAP PERTUMBUHAN EKONOMI DI PULAU JAWA TAHUN 2010-2019. [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

SAPUTRI, RIZKI NANDA (2020) Pengaruh Jumlah Uang Beredar (JUB), Kurs Mata Uang, Sertifikat Bank Indonesia Syariah (SBIS) dan Dow Jones Islamic Market (DJIM) Terhadap Indeks Saham Syariah (ISSI) dan Inflasi sebagai Variabel Moderasi pada periode 2015-2019. [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

NINGTYAS, YULI ATIKA (2020) ANALISIS PENGARUH UPAH MINIMUM, INDEKS PEMBANGUNAN MANUSIA DAN PERTUMBUHAN EKONOMI TERHADAP KEMISKINAN DENGAN ZAKAT SEBAGAI VARIABEL MODERASI DI PULAU JAWA TAHUN 2014-2019. [UNSPECIFIED]

LAKSANA, KHOIR UMI (2020) ANALISIS EFEKTIVITAS TRANSMISI KEBIJAKAN MONETER SYARIAH TERHADAP INFLASI DAN PDB. [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

NISA, KHAIRUN (2020) Pengaruh Label Halal, Celebrity Endorser dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian dengan Brand Image sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Konsumen Wardah Cosmetics di Kota Salatiga). [UNSPECIFIED]

DEVI, ZABRINA CHANDRA (2020) Pengaruh Intrinsic Religiosity dan Pengetahuan Produk Halal Terhadap Niat Membeli Produk Halal dengan Halal Product Awareness sebagai Variabel Mediasi (Studi Kasus Pada Rocket Chicken Salatiga). [UNSPECIFIED]

ROZALI, NAJIB (2020) PENGARUH INVESTASI, TENAGA KERJA, PENDAPATAN ASLI DAERAH (PAD) DAN DANA ZAKAT TERHADAP PERTUMBUHAN EKONOMI DI JAWA TENGAH TAHUN 2015-2019. [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

SETYAWAN, M. BAYU (2020) PENGARUH NILAI TUKAR RUPIAH, SUKUK, TENAGA KERJA DAN INVESTASI TERHADAP PERTUMBUHAN EKONOMI DI INDONESIA TAHUN 2011-2019. [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

CHABAI, NGAMALIYATUL (2020) PENGARUH MOTIVASI, MODAL INVESTASI DAN PERSEPSI RISIKO TERHADAP MINAT INVESTASI DI PASAR MODAL SYARIAH DENGAN PEMAHAMAN INVESTASI SEBAGAI MODERASI (STUDI KASUS MAHASISWA FEBI IAIN SALATIGA). [UNSPECIFIED]

ANWAR, MALIK (2020) PENGARUH ZAKAT, UTANG LUAR NEGERI DAN INFLASI TERHADAP PERTUMBUHAN EKONOMI INDONESIA MELALUI KONSUMSI TAHUN 2010-2019. [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

BAHTIAN, ERIK (2020) PENGARUH KOMITMEN ORGANISASI, LINGKUNGAN KERJA, KEPEMIMPINAN DAN ETOS KERJA ISLAM TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi Pada Dosen dan Karyawan IAIN Salatiga). [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

FIRDHAUS, VERY (2020) PENGARUH ZAKAT, PENANAMAN MODAL ASING (PMA), PENANAMAN MODAL DALAM NEGERI (PMDN) DAN INFLASI TERHADAP PERTUMBUHAN EKONOMI INDONESIA PERIODE 2012-2019. [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

MUHIBROSIDIN, MUHAMMAD (2020) Pengaruh Nilai Tukar Rupiah, Harga Minyak Dunia Dan Harga Emas Dunia Terhadap Harga Saham Syariah Dengan Inflasi Sebagai Variabel Moderasi. [UNSPECIFIED]

PUTRA, NICO AJI MAHASTA (2020) PENGARUH PEMBERDAYAAN KARYAWAN, ETOS KERJA ISLAM, DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA CV JAYA MANUNGGAL GARMENT. [UNSPECIFIED]

SETYAWAN, M. BAYU (2020) Pengaruh Nilai Tukar Rupiah, Sukuk, Tenaga Kerja dan Investasi Terhadap Pertumbuhan Ekonomi di Indonesia Tahun 2011-2019. [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

FATEKHAH, ARDRIA OXFA (2020) Analisis Pengaruh Inovasi, Proaktif dan Pengambilan Risiko terhadap Keberhasilan UKM melalui Religiusitas sebagai Variabel Moderator di Salatiga. [UNSPECIFIED]

Mahfud, Ali (2020) “ ANALISIS PENGARUH KEPUASAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN MELALUI MOTIVASI KERJA DAN ISLAMIC ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR (IOCB) SEBAGAI VARIABLE INTERVENING” (STUDI KASUS BMT SE SALATIGA DAN KABUPATEN SEMARANG). [UNSPECIFIED]

AZMI, WIQAYA (2020) Pengaruh Human Capital Investment, Investasi Asing Langsung, Nilai Tukar, dan Sukuk terhadap Pertumbuhan Ekonomi (Studi Kasus 10 Negara Anggota OKI Periode Tahun 2013-2019). [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

ANWAR, MALIK (2020) PENGARUH ZAKAT, UTANG LUAR NEGERI DAN INFLASI TERHADAP PERTUMBUHAN EKONOMI INDONESIA MELALUI KONSUMSI TAHUN 2010-2019. [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

AZIS, FAJAR ABDUL (2020) PENGARUH LABEL HALAL MUI DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK DENGAN RELIGIUSITAS SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pembelian Produk di Alfamart Oleh Masyarakat Kota Ungaran). [UNSPECIFIED]

NIKMAH, KHAFSATUN (2020) PENGARUH PERTUMBUHAN EKONOMI, PENGELUARAN PEMERINTAH SEKTOR PENDIDIKAN, KESEHATAN DAN PERLINDUNGAN SOSIAL TERHADAP INDEKS PEMBANGUNAN MANUSIA DALAM PERSPEKTIF ISLAM DI PROVINSI JAWA TENGAH TAHUN 2014-2018. [UNSPECIFIED]

HARTANTO, ADITYA BAGAS (2020) Analisis Pengaruh Merek Islam, Ulasan Konsumen, dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian di Shopee Dengan Minat Beli Sebagai Variabel Intervening. [UNSPECIFIED]

Hidayah, Aenun (2020) Faktor-faktor Pembentuk Loyalitas Merek Trend Fashion Muslim Melalui Cinta Merek Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Konsumen Fashion Muslim di Indonesia). [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

KRISTIADI, EKO (2020) Analisis Pengaruh Religiusitas, Lifestyle, dan Faktor Psikologi Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Pembeli Celana Laa Isbal di Kota Salatiga). [UNSPECIFIED]

PRASETYOWATI, TYAS NUR (2020) ANALISIS TINGKAT PENDIDIKAN, PRODUK DOMESTIK REGIONAL BRUTO (PDRB), PENGANGGURAN DAN ZAKAT TERHADAP TINGKAT KEMISKINAN DENGAN INFLASI SEBAGAI MODERASI DI JAWA TENGAH TAHUN 2012-2019. [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

KHOLIFAH, UMI (2020) Pengaruh Personal Attitude, Pendidikan Kewirausahaan, dan Religiusitas Terhadap Intensi Berwirausaha Dengan Efikasi Diri Sebagai Variabel Intervening. [UNSPECIFIED]

SULISTIANTO, VIKA ADI (2020) PENGARUH ZAKAT, INFLASI DAN PENGELUARAN PEMERINTAH TERHADAP KEMISKINAN DI INDONESIA PERIODE 2014-2019. [UNSPECIFIED]

SULISTIANTO, VIKA ADI (2020) PENGARUH ZAKAT, INFLASI DAN PENGELUARAN PEMERINTAH TERHADAP KEMISKINAN DI INDONESIA PERIODE 2014-2019. [UNSPECIFIED]

ASTIANI, DEWI (2020) ANALISIS PENGARUH LABELISASI HALAL, KUALITAS PRODUK, DAN E-COMMERCE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK (Studi Kasus pada Mahasiswa IAIN Salatiga). [UNSPECIFIED]

WIDIASTUTI, HANA NUR (2020) PENGARUH ZAKAT, PRODUK DOMESTIK REGIONAL BRUTO (PDRB), INVESTASI, DAN TENAGA KERJA, TERHADAP KEMISKINAN (Studi Kasus 10 Provinsi Di Indonesia Tahun 2015-2019). [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

QIRONA, FATIHATUL (2020) PENGARUH JUMLAH UANG BEREDAR, INFLASI, SAHAM SYARIAH, DAN NILAI TUKAR TERHADAP PERTUMBUHAN EKONOMI NASIONAL. [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

KHOLIFAH, UMI (2020) Pengaruh Personal Attitude,Pendidikan Kewirausahaan, dan Religiusitas Terhadap Intensi Berwirausaha Dengan Efikasi Diri Sebagai Variabel Intervening. [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

WIDIASTUTI, HANA NUR (2020) PENGARUH ZAKAT, PRODUK DOMESTIK REGIONAL BRUTO (PDRB), INVESTASI, DAN TENAGA KERJA, TERHADAP KEMISKINAN (Studi Kasus 10 Provinsi Di Indonesia Tahun 2015-2019). [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

QIRONA, FATIHATUL (2020) PENGARUH JUMLAH UANG BEREDAR, INFLASI, SAHAM SYARIAH, DAN NILAI TUKAR TERHADAP PERTUMBUHAN EKONOMI NASIONAL. [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

CHOIR, YUNI ANISA`UL (2020) Analisis Pengaruh Nilai Tukar (Kurs), Jumlah Uang Beredar (JUB) dan Sukuk terhadap Kapitalisasi Pasar ISSI dengan Inflasi sebagai Variabel Moderasi Periode 2014 – 2018. [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

NURHIDAYATI, (2020) PENGARUH LABEL HALAL, KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN MELALUI KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus pada Konsumen Sari Roti di Boyolali). [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

KHASANAH, FAIDATUL (2020) TINJAUAN HUKUM ISLAM DAN UNDANG-UNDANG N0M0R 8 TAHUN 1999 TENTANG PERLINDUNGAN KONSUMEN TERHADAP PEREDARAN DAGING SAPI REMPON DI KABUPATEN BOYOLALI. Other thesis, IAIN SALATIGA.

NUGROHO, SEPTA ADHI (2020) SIMPAN PINJAM DI BANK KONVENSIONAL DALAM LINGKUP MASYARAKAT ISLAM (Studi Kasus di Dusun Ngleter Desa Tlogorejo Kecamatan Grabag. Kabupaten Magelang. Tahun 2019). Other thesis, IAIN SALATIGA.

This list was generated on Sat Nov 23 02:58:48 2024 WIB.