Up a level |
Zuhri,M.Si., Saifudin (2021) MODEL PENGUATAN KELEMBAGAAN ORGANISASI MASYARAKAT DALAM PEMBERDAYAAN EKONOMI PRODUKTIF DI DAERAH TERTINGGAL (Studi Kasus Organisasi Masyarakat Kabupaten Bangkalan dan Kabupaten Sampang). The Mahfud Ridwan Institute. ISBN 978-623-6077-08-5
Zuhri,M.Si., Saifudin (2021) EVALUASI PEMBERDAYAAN KOPERASI USAHA MENENGAH KECIL (KUMK) Telaah Efektivitas Program Corporate Social Responsibility (CSR). The Mahfud Ridwan Institute. ISBN 978-623-6077-09-2
Fitriana, Nabilla Nur (2021) APAKAH PERTUMBUHAN EKONOMI SELALU DIIKUTI TURUNNYA TINGKAT KEMISKINAN? EUREKA MEDIA AKSARA.
AFRILIA, RAHAYU IKA (2021) ANALISIS ZAKAT, BELANJA MODAL, INVESTASI, PERTUMBUHAN EKONOMI, INFRASTRUKTUR, DAN PENDIDIKAN TERHADAP KESEJAHTERAAN MASYARAKAT DI INDONESIA PERIODE 2010-2019. Other thesis, IAIN SALATIGA.
SADANA, ACHMADA ADHA (2021) PENGARUHPERIKLANAN, PEMASARAN PRIBADI, PROMOSI PEMASARAN, HUBUNGAN MASYARAKAT DAN PEMASARAN LANGSUNG TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HALAL DI SHOPEE BAROKAH (Studi kasus pada mahasiswa FEBI IAIN SALATIGA). Other thesis, IAIN SALATIGA.
U, MARISTI FARDA (2021) PENGARUH KONSUMSI, INVESTASI, PENGELUARAN PEMERINTAH, EKSPOR NETO DAN ZAKAT TERHADAP PERTUMBUHAN EKONOMI INDONESIA TAHUN 2012-2019. Other thesis, IAIN SALATIGA.
QIRONA, FATIHATUL (2021) PENGARUH JUMLAH UANG BEREDAR, INFLASI, SAHAM SYARIAH, DAN NILAI TUKAR TERHADAP PERTUMBUHAN EKONOMI NASIONAL. Other thesis, IAIN SALATIGA.
FAUZI, MUHAMMAD IMAM (2021) Pengaruh Utang Luar Negeri, Penanaman Modal Asing dan Zakat terhadap Pertumbuhan Ekonomi di Indonesia dengan Human Capital sebagai Variabel Moderasi Tahun 2012-2019. [["eprint_typename_skripsi" not defined]]
SETIYAWAN, ARIF BUDI (2021) PENGARUH INDEK PRODUKSI INDUSTRI, JUMLAH UANG BEREDAR, DAN PRODUK DOMESTIK BRUTO TERHADAP PERTUMBUHAN SUKUK KORPORASI DI INDONESIA DENGAN INFLASI SEBAGAI VARIABEL MODERASI TAHUN 2011–2019. [["eprint_typename_skripsi" not defined]]
WARDIANI, NUR LAILI (2021) ANALISIS PENGARUH ZAKAT, INFAK, SEDEKAH (ZIS)DAN KEMISKINAN TERHADAP PERTUMBUHAN EKONOMI DENGAN INDEKS PEMBANGUNAN MANUSIA ( IPM) SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DI INDONESIA TAHUN 2010-2019. [["eprint_typename_skripsi" not defined]]
LESTARI, ANISA KURNIA (2021) PENGARUH VARIABEL MAKRO EKONOMI DAN ZAKAT TERHADAP TINGKAT KEMISKINAN DI JAWA TENGAH TAHUN 2015-2019. [["eprint_typename_skripsi" not defined]]
Jauhari, Luthfi (2021) Pengaruh Desain Produk, Citra Merek, dan Religiusitas terhadap Keputusan Peembelian Dengan Minat Beli Sebagai Variabel Intervening Pada Produk Maternal Disaster. [["eprint_typename_skripsi" not defined]]
Setianingsih, Laela (2021) Kontribusi Sukuk, Penanaman Modal Dalam Negeri, Penanaman Modal Asing, dan Inflasi terhadap Pertumbuhan Ekonomi Di Indonesia Tahun 2011-2019. [["eprint_typename_skripsi" not defined]]
RIZQIYYAH, FATHIYATUR (2021) ANALISIS PENGARUH MEDIA SOSIAL, GAYA HIDUP, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN RELIGIUSITAS SEBAGAI VARIABEL MODERASI (STUDI KASUS AGEN HIJAB SALATIGA). [["eprint_typename_skripsi" not defined]]
Nirwana, Muhammad Taufan (2021) PENGARUH KECERDASAN EMOSIONAL, ETOS KERJA ISLAMI DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN KONVEKSI YANG DI MODERASI OLEH RELIGIUSITAS. [["eprint_typename_skripsi" not defined]]
PASHA, MUSTAPHA KEMAL (2021) PENGARUH ZIS, PMA, INDEKS PEMBANGUNAN MANUSIA DAN KETIMPANGAN TERHADAP KEMISKINAN DI LIMA PROVINSI DI PULAU JAWA. [["eprint_typename_skripsi" not defined]]
Setianingsih, Laela (2021) Kontribusi Sukuk, Penanaman Modal Dalam Negeri, Penanaman Modal Asing, dan Inflasi terhadap Pertumbuhan Ekonomi Di Indonesia Tahun 2011-2019. [["eprint_typename_skripsi" not defined]]
OCTAVIANI, WULAN (2021) Pengaruh Product Quality, Sales Promotion dan Islamic Branding Terhadap Keputusan Pembelian Secara Online Dengan Minat Beli Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Brand Naisha). [["eprint_typename_skripsi" not defined]]
SARI, YENI UPITA (2021) PENGARUH KUALITASPELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Bank Jateng Syariah Cabang Kota Salatiga). [["eprint_typename_skripsi" not defined]]
WIDODO, MUHAMMAD ARI (2021) PENGARUH TRANSPARANSI, KUALITAS PELAYANAN, DAN RELIGIUSITAS TERHADAP MINAT MUZAKKI DALAM MEMBAYAR ZAKAT DI LAZISMU KOTA SALATIGA DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. [["eprint_typename_skripsi" not defined]]
NURFIANSYAH, M. LILIK (2021) PENGARUH ZAKAT INFAK SEDEKAH (ZIS), PENDAPATAN PERKAPITA DAN PENGELUARAN PEMERINTAH TERHADAP KEMISKINAN DI INDONESIA PERIODE TAHUN 2015-2019 DENGAN INFLASI SEBAGAI VARIABEL MODERASI. [["eprint_typename_skripsi" not defined]]
WAHYUNI, NUNUNG (2021) PENGARUH INDEKS PEMBANGUNAN MANUSIA, PDRB DAN PENGELUARAN PEMERINTAH TERHADAP TINGKAT KEMISKINAN DI JAWA TENGAH TAHUN 2017-2019 DENGAN DANA ZAKAT SEBAGAI VARIABEL MODERATING. [["eprint_typename_skripsi" not defined]]
WAHYUNI, NUNUNG (2021) PENGARUH INDEKS PEMBANGUNAN MANUSIA, PDRB DAN PENGELUARAN PEMERINTAH TERHADAP TINGKAT KEMISKINAN DI JAWA TENGAH TAHUN 2017-2019 DENGAN DANA ZAKAT SEBAGAI VARIABEL MODERATING. [["eprint_typename_skripsi" not defined]]
SHOLIHAH, ANIS (2021) PENGARUH PREMI, KLAIM DAN HASIL INVESTASI PERUSAHAAN ASURANSI JIWA SYARIAH TERHADAP SURPLUS UNDERWRITING DANA TABARRU’ PERIODE 2015-2020. [["eprint_typename_skripsi" not defined]]
makrifah, lailizakiatul (2021) PENGARUH PHYSICAL EVIDENCE, AFTER SALE SERVICE, DAN RELIGIUSITAS TERHADAP CUSTOMER LOYALTY DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus pada Konsumen Rabbani di IAIN Salatiga). [["eprint_typename_skripsi" not defined]]
amalyah, Cici (2021) PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DENGAN CORPORATE IMAGE DAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Survei pada Pelanggan Produk Rabbani di Kota Salatiga). [["eprint_typename_skripsi" not defined]]
MAHFIROH, NI'AMATUL (2021) PENGARUH VARIABEL MAKROEKONOMI TERHADAP PERTUMBUHAN NILAI OUTSTANDING SUKUK KORPORASI INDONESIA TAHUN 2016-2019. [["eprint_typename_skripsi" not defined]]
febriyani, Ainaya (2021) PENGARUH VARIABEL MAKROEKONOMI TERHADAP PERTUMBUHAN REKSADANA SYARIAH PERIODE 2015-2019. [["eprint_typename_skripsi" not defined]]
safitri, Wahyu (2021) PERTUMBUHAN EKONOMI, ZIS, EKSPOR DAN KONSUMSI RUMAH TANGGA INDONESIA. [["eprint_typename_skripsi" not defined]]
MAULLAH, SITI (2021) PENGARUH SIKAP BERPERILAKU, NORMA SUBJEKTIF, PERSEPSI KONTROL PERILAKU, DAN RELIGIUSITAS TERHADAP MINAT BERWIRAUSAHA. [["eprint_typename_skripsi" not defined]]
Murtafiah, Fatiyatul (2021) PENGARUH ETOS KERJA ISLAMI, KOMPENSASI, DAN MOTIVASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN WARUNG MAKAN AYAM PENYET SURABAYA CABANG MAGELANG DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. [["eprint_typename_skripsi" not defined]]
Arifata, Zidna (2021) PENGARUH LABEL HALAL, MEREK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK MIE SEDAAP DENGAN MINAT BELI KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Kasus Pada Masyarakat Kec. Susukan). [["eprint_typename_skripsi" not defined]]
DWILAKSANA, IKHSAN NAUFAL (2021) PENGARUH MOTIVASI, KEDISIPLINAN, GAJI DAN IWE (ISLAMIC WORK ETHIC) PADA KINERJA KARYAWAN (STUDI KASUS DI WANABIPRINT DIGITAL PRINTING SALATIGA). [["eprint_typename_skripsi" not defined]]
NUR`AENI, (2021) DAMPAK ORGANIZATIONAL CLIMATE (OCL) TERHADAP TURNOVER INTENTION (TI) DI RUMAH SAKIT LESTARI RAHARJA KOTA MAGELANG. ORGANIZATIONAL COMMITMENT (OC), TRANSFORMATIONAL LEADERSHIP (TL) DAN ETHICAL CLIMATE (EC) SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. [["eprint_typename_skripsi" not defined]]
FITRIYANI, LAILATUL (2021) PENGARUH PENGETAHUAN ZAKAT, PENDAPATAN, KEPERCAYAAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT APARATUR SIPIL NEGARA (ASN) MEMBAYAR ZAKAT PROFESI MELALUI BAZNAS KABUPATEN DEMAK. [["eprint_typename_skripsi" not defined]]
Gunawan, Rizki Nur Ariyanti (2021) PENGARUH INFLASI, NILAI TUKAR RUPIAH, SUKU BUNGA, JUMLAH UANG BEREDAR, INDEKS PRODUKSI INDUSTRI, DOW JONES ISLAMIC MARKET INDEX MALAYSIA DAN JEPANG TERHADAP ISSI. [["eprint_typename_skripsi" not defined]]
FADHILAH, SITI NI'MATUL (2021) ANALISIS PENGARUH INFLASI, PERTUMNUHAM EKONOMI, JUMLAH PEMDUDUK TERHADAP KEMISKINAN DI INDONESIA PERIODE 2015-2019 DENGAN ZAKAT, INFAK, SEDEKAH (ZIS) SEBAGAI VARIABEL MODERASI. [["eprint_typename_skripsi" not defined]]
UNAIFI, AHMAD RIZAL (2021) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, CITRA LEMBAGA DAN PENGETAHUAN TERHADAP MINAT MEMBAYAR ZAKAT DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus di BAZNAS Kabupaten Grobogan). [["eprint_typename_skripsi" not defined]]
wulandari, Suci (2021) PENGARUH SERTIFIKASI HALAL, CELEBRITY ENDORSER, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK HALAL MELALUI BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus pada Konsumen Muda Maybelline di Kota Salatiga). [["eprint_typename_skripsi" not defined]]
NIDA, KHOIRIN (2021) PENGARUH TINGKAT KEPERCAYAAN, KESADARAN HALAL, ISLAMIC BRANDING, DAN KEMUDAHAN TRANSAKSI TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DENGAN PEMBELIAN ONLINE SEBAGAI VARIABEL MODERASI. [["eprint_typename_skripsi" not defined]]
Hastuti, Gofani Wahidea (2021) PENGARUH KUALITAS PRODUK, LABEL HALAL DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK WARDAH MELALUI CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. [["eprint_typename_skripsi" not defined]]
mulati, eni (2021) PENGARUH PRODUCT KNOWLEDGE, RELIGIOUSITY, DAN ISLAMIC ADVERTISING ETHICS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK HALAL DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus pada Konsumen Wardah di Kota Salatiga). [["eprint_typename_skripsi" not defined]]
lestari, siti yuni (2021) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, FASILITAS, LOKASI, HARGA, PENERAPAN ETIKA BISNIS ISLAM TERHADAP KEPUTUSAN MENGINAP (STUDI PADA PELANGGAN SYARIAH HOTEL SOLO). [["eprint_typename_skripsi" not defined]]
ARDYANTI, VIVY (2021) Pengaruh Pengetahuan, Pendapatan dan Religiositas terhadap Minat Membayar Zakat Profesi dengan Sikap Sebagai Variabel Moderating (Studi Kasus ASN di Kota Salatiga). [["eprint_typename_skripsi" not defined]]
MAZIAH, UMMU (2021) PENGARUH SIKAP, NORMA SUBJEKTIF, KEPERCAYAAN DAN PENDAPATAN TERHADAP MINAT BERWAKAF TUNAI PADA GENERASI MILENIAL (Studi Kasus Generasi Milenial Di Kabupaten Semarang). [["eprint_typename_skripsi" not defined]]
NAFISA, ARINA AMALIA (2021) PENGARUH PENGANGGURAN, TENAGA KERJA, PRODUK DOMESTIK REGIONAL BRUTO (PDRB) TERHADAP KEMISKINAN DENGAN DISTRIBUSI ZAKAT SEBAGAI VARIABEL MODERASI (STUDI KASUS 10 PROVINSI DI INDONESIA TAHUN 2015-2019). [["eprint_typename_skripsi" not defined]]
Hanifa, Miftakhul (2021) PENGARUH ISLAMIC MARKETING MIX, GREEN MARKETING MIX, DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP LOYALITAS CUSTOMER DENGAN CUSTOMER EMOTIONAL RESPONSE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Member Zoya Salatiga). [["eprint_typename_skripsi" not defined]]
nugraheni, nio okta (2021) ANALISIS PENGARUH RELIGIOSITAS, PENDAPATAN, DAN SIKAP TERHADAP MINAT MEMBAYAR ZAKAT MASYARAKAT MUSLIM KABUPATEN SEMARANG DENGAN PENGETAHUAN SEBAGAI VARIABEL MODERATING. [["eprint_typename_skripsi" not defined]]
HERNAWATI, ERWIN (2021) PENGARUH DISTRIBUSI ZAKAT, UPAH MINIMUM, DAN INDEK PEMBANGUNAN MANUSIA TERHADAP KEMISKINAN MELALUI PERTUMBUHAN EKONOMI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DI JAWA TENGAH PERIODE 2017- 2020. [["eprint_typename_skripsi" not defined]]
lathifah, Hana fayakuun (2021) PENGARUH KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL, ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR (OCB), DAN ETIKA KERJA ISLAM TERHADAP KINERJA DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Baznas Kabupaten Semarang). [["eprint_typename_skripsi" not defined]]
ANNISA, EFFINA NUR (2021) ANALISIS PENGARUH DIGITAL MARKETING, PERSEPSI RISIKO DAN LABELISASI HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS KONSUMEN KOSMETIK PADA APLIKASI SHOPEE DI KOTA SALATIGA). [["eprint_typename_skripsi" not defined]]