Items where Division is "Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah (S1)" and Year is 2021

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Number of items: 275.

HIDAYAT, GALIEH NUR (2021) PENGARUH INFLASI, KURS DAN SERTIFIKAT BANK INDONESIA SYARIAH TERHADAP PEMBIAYAAN DENGAN DANA PIHAK KETIGA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING STUDI KASUS BANK UMUM SYARIAH PERIODE 2015-2019. Other thesis, IAIN SALATIGA.

HANIFAH, LUTHFI (2021) Pengaruh FDR, CAR, dan Efektivitas terhadap Return On Assets (ROA) dengan Islamic Coorporate Governance (ICG) sebagai Variabel Moderasi pada Bank Umum Syariah Periode 2015-2019. Other thesis, IAIN SALATIGA.

Mustofa, Nur Huri (2021) Lembaga Keuangan Syariah: Konsep dan Strategi Pemasaran. Pustaka Ilmu. ISBN 978-623-6225-38-7

MALIK, MUHAMMAD ABDUL (2021) Analisis Pengaruh Bagi hasil, Biaya Operasional Pendapatan operasional (BOPO), dan Pembiayaan Terhadap Profitability dengan non Performing Financing (NPF) sebagai Variabel Moderating pada Bank Umum Syariah Periode 2015-2019. Other thesis, IAIN SALATIGA.

Khanifah, Ani Maftukhaatul (2021) ANALISIS PENGARUH RASIO KEUANGAN TERHADAP PROFITABILITAS DENGAN FDR SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA BANK UMUM SYARIAH DI INDONESIA PERIODE 2015 – 2019. Other thesis, IAIN SALATIGA.

FINANDIARSI, ELSANDI IKA (2021) PENGARUH DANA PIHAK KETIGA (DPK), CAPITAL ADEQUACY RATIO (CAR), DAN NON PERFORMING FINANCE (NPF) TERHADAP PROFITABILITAS BANK SYARIAH DENGAN PEMBIAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PERIODE 2015-2019. [UNSPECIFIED]

ARTYANINGSIH, (2021) PENGARUH OFFICE CHANNELING, CAPITAL ADEQUACY RATIO, DANA PIHAK KETIGA DAN NET OPERATING MARGIN TERHADAP KINERJA KEUANGAN DENGAN VOLUME PEMBIAYAAN SEBAGAI VARIABEL MODERASI PADA BANK SYARIAH DI INDONESIA PERIODE 2015-2019. [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

WICAKSANA, MUHAMMAD ARIF (2021) PENGARUH LIKUIDITAS, TOTAL ASSET, DAN STRUKTUR MODAL TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN PROFITABILITAS SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus pada Bank Umum Syariah yang Terdaftar di OJK Periode 2012-2019). [UNSPECIFIED]

ZULIYANSAH, AGUS ANDRI (2021) Pengaruh Promosi, Service Quality, Mobile Bangking dan Sharia Compliance Terhadap Minat Menjadi Nasabah di Bank Syariah (Studi Kasus Nasabah Bank Mndiri Syariah Kendal). [UNSPECIFIED]

MAHENDRA, MUH YUSRIL ZUSAK (2021) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, REPUTASI PERUSAHAAN DAN LOKASI TERHADAP LOYALITAS NASABAH MELALUI KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS PADA BANK SYARIAH BUKOPIN KANTOR CABANG SEMARANG). [UNSPECIFIED]

Aliyah, Mufidatul (2021) PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING, LAYANAN INTERNET BANKING, DAN KEUNGGULAN PRODUK TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Bank BRI Syariah KC Semarang). [UNSPECIFIED]

PRATIWI, INTAN (2021) PENGARUH MARKETING MIX, KUALITAS PELAYANAN,DAN SYARIAH COMPLIANCE TERHADAP KEPUTUSAN MENABUNG DI BANK SYARIAH DENGAN PRESEPSI SEBAGAI VARIABEL MODERATING (STUDI KASUS MASYARAKAT SALATIGA). [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

ROZZI, MUHAMMAD FATHUR (2021) ANALISIS PROFITABILITAS, LIKUIDITAS, DAN LEVERAGE TERHADAP ISLAMIC SOCIAL REPORTING DENGAN UKURAN PERUSAHAAN SEBAGAI MODERASI (Studi pada Bank Umum Syariah 2015-2019). [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

Fajriani, Ana (2021) UNSPECIFIED [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

SARI, MAULIDA FATIKA (2021) PENGARUH UKURAN PERUSAHAAN, LIKUIDITAS, LEVERAGE, PROFITABILITAS DAN EFESIENSI BIAYA TERHADAP ISLAMIC SOCIAL REPORTING (ISR) PADA BANK UMUM SYARIAH PERIODE 2015-2019. [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

KHARISMA, ATIKA FITRI (2021) PENGARUH KOMPETENSI, LINGKUNGAN KERJA, DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Bank BPRS Bina Finansia Semarang). [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

Humam, Saiful (2021) PENGARUH KARAKTERISTIK SYARIAH DAN RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP LOYALITAS DENGAN RELIGIUSITAS SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi BPRS Merusankara Magelang). [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

Aliyah, Mufidatul (2021) PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING, LAYANAN INTERNET BANKING, DAN KEUNGGULAN PRODUK TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Bank BRI Syariah KC Semarang). [UNSPECIFIED]

Yoswati, Hepy Tania (2021) PENGARUH BIAYA OVERHEAD, BI RATE, DAN INFLASI TERHADAP PENDAPATAN MARGIN MURABAHAH DENGAN NON PERFORMING FINANCING (NPF) SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA BANK UMUM SYARIAH DI INDONESIA PERIODE 2014-2019. [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

SUSANTI, NORMA (2021) ANALISIS PENGARUH PENERIMAAN PAJAK DAERAH, RETRIBUSI DAERAH, KONTRIBUSI BADAN USAHA MILIK DAERAH DAN PEMBIAYAAN SYARIAH TERHADAP PERTUMBUHAN EKONOMI TAHUN 2013-2019 (Studi Kasus 10 Provinsi di Indonesia). [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

Rahmawati, Dian Ayu (2021) PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN, KOMPENSASI DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL INTEVENING ( STUDI KASUS DI BANK BRI SYARIAH KC SEMARANG). [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

Alfiaturrohmaniah, (2021) PENGARUH NON PERFORMING FINANCING, DANA PIHAK KETIGA DAN MODAL SENDIRI TEHADAP PROFITABILITAS MELALUI TINGKAT BAI HASIL SEBAGAI VARIABEL MODERATING PADA BANK UMUM SYARIAH PERIODE 2015-2019. [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

Fajriani, Ana (2021) ANALISIS PENGARUH RASIO KEUANGAN DENGAN MODEL ZMIJEWSKI (X-SCORE) DAN ALTMAN (Z-SCORE) DALAM MEMPREDIKSI KEBANGKRUTAN PADA PERBANKAN SYARIAH DI INDONESIA PERIODE 2015-2019. [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

C, PUSPA KARTIKA (2021) ANALISIS FRAUD DIAMOND DALAM MENDETEKSI FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI FRUDULENT FINANCIAL STATEMENT (Studi Pada Bank Umum Syariah Periode 2015-2019). [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

RIYANI, ZULVIA IKA (2021) PENGARUH PELAYANAN CUSTOMER SERVICE KEPERCAYAAN DAN RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP LOYALITAS DENGAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada BRI Syariah KCP Magelang). [UNSPECIFIED]

RUSWIYONO, ADI (2021) PERAN SHARIA COMPLIANCE DALAM MENDORONG PENINGKATAN ISLAMIC SERVICE QUALITY, CUSTOMER SATISFACTION DAN BRAND IMAGE TERHADAP CUSTOMER LOYALTY (Studi Kasus Nasabah Bank BRI Syariah KCP Magelang). [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

K, ANNISA HUMALAWATUL (2021) PENGARUH BUDAYA ORGANISASI, MOTIVASI KERJA, DAN STRES KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA BANK BNI SYARIAH CABANG SEMARANG. [UNSPECIFIED]

RUZAINI, RAZITA (2021) PENGARUH KEPERCAYAAN, CUSTOMER VALUE, DAN PENGGUNAAN E-BANKING TERHADAP KEPUASAN NASABAH DENGAN RELIGIUSITAS SEBAGAI VARIABEL MODERATING (Studi Nasabah Guru Ponpes Syubbanul Wathon Magelang). [UNSPECIFIED]

HIDAYAT, AHMAD ANWAR (2021) ANALISIS PENGARUH PROMOSI, KEPERCAYAAN DAN PENANGANAN KELUHAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS DI BRIS KC SEMARANG). [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

Alfiyani, Fajar (2021) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN IMPLEMENTASI CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

PRATIWI, LIYANA (2021) PENGARUH LAYANAN FRONTLINER, KUALITAS PRODUK DAN SHARIA COMPLIANCE TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus di BPRS Sukowati Sragen Cabang Boyolali). [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

JAYA, NURANTIKA FAJRI (2021) ANALISIS PENGARUH PERSEPSI KEBERMANFAATAN DAN PERSEPSI KEMUDAHAN TERHADAP MINAT PENGGUNAAN MOBILE BANKING DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Nasabah Bank BRI Syariah KCP Kudus). Other thesis, IAIN SALATIGA.

JAYA, NURANTIKA FAJRI (2021) ANALISIS PENGARUH PERSEPSI KEBERMANFAATAN DAN PERSEPSI KEMUDAHAN TERHADAP MINAT PENGGUNAAN MOBILE BANKING DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Nasabah Bank BRI Syariah KCP Kudus). [UNSPECIFIED]

NOVITA, ATIKA DWI (2021) PENGARUH DANA PIHAK KETIGA DAN INVESTASI SURAT BERHARGA TERHADAP PENYALURAN PEMBIAYAAN DENGAN PROFITABILITAS SEBAGAI VARIABEL MODERASI. [UNSPECIFIED]

AYUNINGRUM, TYAS (2021) PENGARUH BRAND AWARENESS, CUSTOMER VALUE DAN TRUST TERHADAP LOYALITAS NASABAH BANK JATENG KCPS SALATIGA DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. [UNSPECIFIED]

MUHTADI, ARIF (2021) PENGARUH DIFERENSIASI PRODUK DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN MASYARAKAT MENABUNG DI PERBANKAN SYARIAH DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

FADZILLAH, ULFAH (2021) PENGARUH BUDAYA ORGANISASI, KEPUASAN KERJA DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN MOTIVASI KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Karyawan BRI Syariah KC Semarang). Other thesis, IAIN SALATIGA.

FADZILLAH, ULFAH (2021) PENGARUH BUDAYA ORGANISASI, KEPUASAN KERJA DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN MOTIVASI KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Karyawan BRI Syariah KC Semarang). [UNSPECIFIED]

PURNOMO, ANTON ARI (2021) PENGARUH ISLAMIC MARKETING MIX TERHADAP MINAT MASYARAKAT MENJADI NASABAH BANK SYARIAH DENGAN CITRA PERUSAHAAN SEBAGAI VARIABEL MODERATING (STUDI MASYARAKAT KOTA SALATIGA). [UNSPECIFIED]

PUTRA, YAHYA KURNIAWAN (2021) PENGARUH GCG, BOPO, DAN INFLASI TERHADAP PROFITABILITAS DENGAN PEMBIAYAAN BERMASALAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA BANK UMUM SYARIAH PERIODE 2015-2019. [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

AFIFAH, NUR (2021) PENGARUH TINGKAT KESEHATAN BANK SYARIAH TERHADAP PERTUMBUHAN LABA DENGAN PENDEKATAN RISK BASED BANK RATING STUDI KASUS PADA BANK UMUM SYARIAH TAHUN 2015-2019. [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

KHARISMA, PUTRI (2021) PENGARUH RELIGIUSITAS DAN FASHION INVOLVEMENT TERHADAP IMPULSE BUYING MELALUI EMOSI POSITIF SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Mahasiswa/i FEBI IAIN Salatiga). [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

, Dwi Sucining Budiarti (2021) PENGARUH SWITCHNG BARRIER, NILAI NASABAH DAN KEPERCAYAAN NASABAH TERHADAP CUSTOMER RETENTION DENGAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Nasabah BRI Syariah KC Semarang). [UNSPECIFIED]

Arifin, Sulthonul (2021) pengaruh pembiayaan ijarah, mudharabah dan musyarakah terhadap profitabilitas dengan dana pihak ketiga sebagai variabel moderasi pada bank umum syariah di indonesia pada tahun2015-2019. [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

Nisa, Zakhrifa Hidayatun (2021) Pengaruh Pengetahuan, Religiusitas Terhadap Minat Menabung Masyarakat Muslim, Melalui Pendapatan Sebagai Variable Intervening (Studi Kasus Kecamatan Ambarawa). [UNSPECIFIED]

SA`DIYAH, HANIATUS (2021) Pengaruh Ukuran Dewan Komisaris, Ukuran Dewan Komisaris Independen, Ukuran Dewan Direksi dan Ukuran Dewan Pengawas Syariah terhadap Profitabilitas dengan Non Performing Financing sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus pada Bank Umum Syariah Di Indonesia Tahun 2017-2020). [UNSPECIFIED]

Hidayah, Febriani Lia (2021) PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP CUSTOMER LOYALTY DENGAN CUSTOMER VALUE DAN PRODUCT ADVANTAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. [UNSPECIFIED]

FUADHI, M.FAJAR (2021) PENGARUH E-BANKING, KUALITAS PELAYANAN, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus BNI Syariah KC Surakarta). [UNSPECIFIED]

, ULYATUL ISMAYATI (2021) Pengaruh Capital Adequacy Ratio, Financing to Deposit Ratio dan Net Operating Margin Terhadap Return On Asset dengan Dana Pihak Ketiga Sebagai Variabel Moderating. [UNSPECIFIED]

Amalia, Yuliana Sofi (2021) PENGARUH KUALITAS PRODUK, IKLAN DAN RELIGIUSITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG PRODUK BERLABEL HALAL DENGAN SIKAP SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS PADA KONSUMEN MIE INSTAN DI KOTA SALATIGA). [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

SAPUTRI, RISKY AYU (2021) PENGARUH PENGETAHUAN SANTRI, LOKASI, DAN FASILITAS PERBANKAN SYARIAH TERHADAP MINAT MENABUNG DI BANK SYARIAH DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Santri Pondok Pesantren Sunan Giri). [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

MAHMUDAH, RAHMATIKA (2021) PENGARUH PERSEPSI KEGUNAAN, KEMUDAHAN PENGGUNAAN, KEPERCAYAAN, KUALITAS LAYANAN, DAN WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT PENGGUNAAN MOBILE BANKING (Studi Kasus Nasabah BRI Syariah KC Semarang). [UNSPECIFIED]

MAHMUDAH, RAHMATIKA (2021) PENGARUH PERSEPSI KEGUNAAN, KEMUDAHAN PENGGUNAAN, KEPERCAYAAN, KUALITAS LAYANAN, DAN WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT PENGGUNAAN MOBILE BANKING (Studi Kasus Nasabah BRI Syariah KC Semarang). [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

PURNOMO, RIYADI BAGUS (2021) PENGARUH RELIGIUSITAS, LOKASI, REPUTASI TERHADAP MINAT MENABUNG DI BANK SYARIAH DENGAN PENGETAHUAN MASYARAKAT SEBAGAI VARIABEL INTERVENING ( STUDI KASUS MASYARAKAT KABUPATEN SEMARANG ). [UNSPECIFIED]

KARTIKA, ERLINA FERA (2021) PENGARUH CAPITAL ADEQUACY RATIO, NON PERFORMING FINANCING, DANA PIHAK KETIGA, DAN GIRO WAJIB MINIMUM TERHADAP RETURN ON ASSETS DENGAN FINANCING TO DEPOSIT RATIO SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA BANK UMUM SYARIAH DI INDONESIA PERIODE 2015-2019. [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

Sa`adah, Anis (2021) Pengaruh intelectual capital (IC) dan islamic corporate governance terhadap profotabilitas (ROA) perbankan syariah di indonesia dengan competitive advantage sebagai variabel intervening (periode 2015-2019). [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

Septani, Hana (2021) PENGARUH PROMOSI, LOKASI DAN PENGETAHUAN TERHADAP KEPUTUSAN MENABUNG DI BANK SYARIAH DENGAN RELIGIUSITAS SEBAGAI VARIABEL MODERATING. [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

ULUMIYYAH, LABIBATUL (2021) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN, PROMOSI, LOKASI, HARGA, DAN ETIKA BISNIS ISLAM TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi Kasus Pada Konsumen KAOSAN Kaos Santri Nusantara). [UNSPECIFIED]

R, Dimas Anggono (2021) Pengaruh Pengetahuan, Lokasi dan Promosi Terhadap Keputusan Masyarakat Menabung di Bank Syariah Dengan Minat Sebagai Variabel Intervening (Studi Masyarakat Kota Salatiga). [UNSPECIFIED]

Husna, Yumna Maulidiya (2021) PENGARUH KEMUDAHAN, KEAMANAN, DAN KENYAMANAN ONLINE BANKING TERHADAP CUSTOMER INTENTION PADA BANK BRI SYARIAH KC SEMARANG DENGAN LIFESTYLE SEBAGAI VARIABEL MODERATING. [UNSPECIFIED]

SEPTIANTO, REZA (2021) PENGARUH CAPITAL, ASSET QUALITY, MANAGEMENT, EARNINGS, DAN LIQUIDITY TERHADAP MANAJEMEN LABA DENGAN ISLAMIC CORPORATE GOVERNANCE SEBAGAI VARIABEL MODERASI PADA BANK UMUM SYARIAH DI INDONESIA PERIODE 2015-2019. [UNSPECIFIED]

Abshor, Ulil (2021) PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN DAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS BANK NI SYARIAH KCP SRAGEN). Other thesis, IAIN SALATIGA.

Abshor, Ulil (2021) PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN DAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS BANK NI SYARIAH KCP SRAGEN). Other thesis, IAIN SALATIGA.

Abshor, Ulil (2021) PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN DAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS BANK NI SYARIAH KCP SRAGEN). Other thesis, IAIN SALATIGA.

Abshor, Ulil (2021) PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN DAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS BANK NI SYARIAH KCP SRAGEN). [UNSPECIFIED]

Abshor, Ulil (2021) PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN DAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS BANK NI SYARIAH KCP SRAGEN). Other thesis, IAIN SALATIGA.

Abshor, Ulil (2021) PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN DAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS BANK NI SYARIAH KCP SRAGEN). [UNSPECIFIED]

Abshor, Ulil (2021) PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN DAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS BANK NI SYARIAH KCP SRAGEN). [UNSPECIFIED]

Abshor, Ulil (2021) PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN DAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS BANK NI SYARIAH KCP SRAGEN). [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

Abshor, Ulil (2021) PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN DAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS BANK NI SYARIAH KCP SRAGEN). [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

Abshor, Ulil (2021) PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN DAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS BANK NI SYARIAH KCP SRAGEN). [UNSPECIFIED]

NGAFI, KHUSNAL (2021) ANALISIS PENGARUH E-BANKING, SERVICE QUALITY DAN RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus pada Bank Syariah Indonesia Kantor Cabang Semarang). [UNSPECIFIED]

W, PUPUT HENDA (2021) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, BRAND IMAGE, DAN RELIGIUSITAS TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS PADA BRI SYARIAH KC SEMARANG). [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

Sari, Novita (2021) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PERSEPSI HARGA DAN RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN SWITCHING COST SEBAGAI VARIABEL MODERATING (Studi Kasus pada BPRS Sukowati Sragen Cabang Boyolali). [UNSPECIFIED]

Astuti, Tri Murni (2021) Analisis Pengaruh Pendapatan Murabahah, Mudharabah dan Musyarakah terhadap Profitabilitas Bank Umum Syariah dengan NPF sebagai Variabel Moderating Periode 2015-2019. [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

ADYAKSA, AULIA LUHLING (2021) PENGARUH BAURAN PEMASARAN, RELIGIUSITAS DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH MENGAMBIL PRODUK KPR (STUDI KASUS DI BANK BTN SYARIAH KCP WATES). [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

IKROM, ZAUWIJUL (2021) PENGARUH PENGETAHUAN PRODUK, KUALITAS PRODUK DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN PRODUK BANK SYARIAH DENGAN RELIGIUSITAS SEBAGAI VARIABEL MODERATING. [UNSPECIFIED]

ASNAWI, MUHAMMAD (2021) Pengaruh Islamic Social Reporting, Financial Distress dan Ukuran Perusahaan Terhadap Tax Avoidance dengan Profitabilitas Sebagai Variabel Intervening (Studi Empiris Pada Bank Umum Syariah di Indonesia Tahun 2015-2019). [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

MARFUTANTI, DWI ENI (2021) PENGARUH OBLIGASI SYARIAH (SUKUK) DAN INVESTASI TERHADAP PERTUMBUHAN EKONOMI INDONESIA DENGAN INFLASI SEBAGAI VARIABEL MODERATING PERIODE TAHUN 2011 - 2020. [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

Mustika, Nindya (2021) Pengaruh Persepsi Kemudahan, Ketersediaan Fitur Islami, dan Persepsi Risiko terhadap Minat menggunakan Mobile Banking BRI Syariah dengan Kepercayaan sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Salatiga). [UNSPECIFIED]

SETIBUDI, (2021) PENGARUH BUDAYA ORGANISASI DAN ETOS KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN MELALUI MOTIVASI KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING STUDI KASUS PT BANK SYARIAH INDONESIA Tbk (BSI) SEMARANG. [UNSPECIFIED]

Zahra, Vania Aghani Hanin (2021) Analisis Pengaruh Mekanisme Good Corporate Governance, Financing to Deposit Ratio, dan Ukuran Perusahaan terhadap Profitabilitas dengan Corporate Social Responsibility sebagai Variabel Moderasi pada Bank Umum Syariah di Indonesia Periode 2015-2019. [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

Marisa, Serli (2021) PENGARUH KEMUDAHAN DAN FITUR LAYANAN TERHADAP PENGGUNAAN MOBILE BANKING DENGAN MINAT BERTRANSAKSI ULANG SECARA ONLINE SEBAGAI VARIABEL MODERATING (STUDI KASUS MAHASISWA FEBI IAIN SALATIGA TAHUN 2016-2020). [UNSPECIFIED]

FITRIA, DESSY (2021) UKURAN PERUSAHAAN SEBAGAI PEMODERASI PENGARUH STRUKTUR MODAL, PROFITABILITAS, DAN ISLAMIC SOCIAL REPORTING TERHADAP NILAI PERUSAHAAN PADA BANK UMUM SYARIAH DI INDONESIA PERIODE TAHUN 2015-2019. [UNSPECIFIED]

KESUMA, MURTADHO (2021) ANALISIS PENGARUH ISLAMICITY PERFORMANCE INDEX TERHADAP PROFITABILITAS DENGAN INTELLECTUAL CAPITAL SEBAGAI VARIABEL MODERASI PADA BANK UMUM SYARIAH PERIODE 2015-2019. [UNSPECIFIED]

Irmawanti, Adelia (2021) PERAN MEDIASI MINAT PADA PENGARUH PENGETAHUAN, RELIGIUSITAS DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH MENABUNG DI BANK SYARIAH (Studi pada Kaum Milenial di DKI Jakarta). [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

Saputri, Anggi Dwi (2021) PENGARUH KECUKUPAN MODAL DAN ISLAMICITY PERFORMANCE INDEX TERHADAP KINERJA KEUANGAN DENGAN TINGKAT PEMBIAYAAN SEBAGAI VARIABEL MODERATING (Studi kasus Bank Umum Syariah periode 2015-2019). [UNSPECIFIED]

Saputri, Anggi Dwi (2021) PENGARUH KECUKUPAN MODAL DAN ISLAMICITY PERFORMANCE INDEX TERHADAP KINERJA KEUANGAN DENGAN TINGKAT PEMBIAYAAN SEBAGAI VARIABEL MODERATING (Studi kasus Bank Umum Syariah periode 2015-2019). [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

arum, nisa puspita (2021) PENGARUH PROFITABILITAS, UKURAN PERUSAHAAN, KECUKUPAN MODAL, DAN KINERJA KEUANGAN DALAM KONTEKS MAQASHID SYARIAH INDEKS TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN ISLAMIC SOCIAL REPORTING SEBAGAI VARIABEL MODERASI PADA BANK UMUM SYARIAH PERIODE 2016-2020. [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

Lorenza, Lora (2021) PENGARUH FINANCING TO DEPOSIT RATIO, DEBT TO EQUITY RATIO, DAN CURRENT RATIO TERHADAP PROFITABILITY (ROA) DENGAN NON PERFORMING FINANCING SEBAGAI VARIABEL MODERATING (Studi Kasus Bank Umum Syariah Tahun 2015-2019). [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

ANNISA, BUNGA GRAHA (2021) PENGARUH PEMBIAYAAN MURABAHAH, CAPITAL ADEQUACY RATIO (CAR), NON PERFORMING FINANCING (NPF) TERHADAP RETURN ON ASSET (ROA) DENGAN NET OPERATING MARGIN (NOM) SEBAGAI VARIABEL MODERASI DAN FINANCING TO DEPOSIT RATIO (FDR) SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA BANK UMUM SYARIAH DI INDONESIA PERIODE 2015-2019. [UNSPECIFIED]

Widianto, Tulus Ahmat (2021) PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING DAN SERVICE PERFORMANCE TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Bank BRI Syariah KCP Ungaran). [UNSPECIFIED]

Damayanti, Aninda Eva Riri Indah (2021) PENGARUH NON PERFORMING FINANCING, FINANCING TO DEPOSIT RATIO, DAN BIAYA OPERASIONAL ATAS PENDAPATAN OPERASIONAL TERHADAP TINGKAT BAGI HASIL DEPOSITO MUDHARABAH PADA BANK UMUM SYARIAH DENGAN RETURN ON ASSET SEBAGAI VARIABEL MODERATING. [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

Ammar, Abdullah (2021) PENGARUH DANA PIHAK KETIGA, NON PERFORMONG FINANCE DAN FINANCING TO DEPOSIT RATIO TERHADAP PEMBIAYAAN MURABAHAH PADA PERBANKAN SYARIAH DENGAN ISLAMIC SOCIAL REPOTING SEBAGAI VARIABEL MODERASI PADA TAHUN 2015-2019. [UNSPECIFIED]

Oktaviani, Hervinda Raana (2021) PENGARUH SHARIA COMPLIANCE, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT MENABUNG DI BANK SYARIAH DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus pada Masyarakat Kelurahan Pringapus). [UNSPECIFIED]

Suryaningtyas, Sofia Alfa (2021) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN ISLAMI, DAN BRAND IMAGE TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Bank Syariah Indonesia KC Semarang). [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

IRFANTOLABI, MUHAMMAD (2021) PENGARUH ISLAMIC SERVICE QUALITY , PERSEPSI KEMUDAHAN DAN RISIKO TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN MOBILE BANKING BRI SYARIAH DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Masyarakat Kota Magelang). [UNSPECIFIED]

Mulyati, Sri (2021) PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING, BRAND EQUITY DAN CUSTOMER ENGANGEMENT TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS PADA BANK BRI SYARIAH KC SEMARANG). [UNSPECIFIED]

Darwati, Dedeh Nurdian (2021) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN RELIGIUSITAS KARYAWAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada BRI Syariah KCP Magelang). [UNSPECIFIED]

WULANDARI, TRI (2021) PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING, SERVICE QUALITY DAN COMPLAINT HANDLING TERHADAP LOYALITAS DENGAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus pada BPRS Sukowati Sragen KCP. Boyolali). [UNSPECIFIED]

Lestari, Septiyani Priska Putri (2021) PENGARUH REMUNERASI, KOMPETENSI, DAN MOTIVASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN BUDAYA ORGANISASI SEBAGAI VARIABEL MODERATING PADA BANK SYARIAH INDONESIA KC SEMARANG. [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

MIFTAHKHUSSALAM, MUHAMMAD (2021) PENGARUH BUDAYA ORGANISASI, EMPLOYEE ENGAGEMENT, DAN KOMUNIKASI ORGANISASI TERHADAP KINERJA ISLAMI DENGAN KNOWLEDGE SHARING SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Bank BRI Syariah KC Semarang). [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

, Ana Puji Susilowati (2021) ANALISIS PENGARUH GOOD CORPORATE GOVERNANCE DAN INTELLECTUAL CAPITAL TERHADAP MANAJEMEN LABA DENGAN FINANCIAL DISTRESS SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Bank Umum Syariah di Indonesia Periode 2015- 2019). Other thesis, IAIN SALATIGA.

RINA, (2021) PENGARUH FINANCING TO DEPOSIT RATIO, NET INTEREST MARGIN, DAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP PROFITABILITAS DENGAN NON PERFORMING FINANCING SEBAGAI VARIABEL MODERATING PADA BANK UMUM SYARIAH. [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

, Ana Puji Susilowati (2021) ANALISIS PENGARUH GOOD CORPORATE GOVERNANCE DAN INTELLECTUAL CAPITAL TERHADAP MANAJEMEN LABA DENGAN FINANCIAL DISTRESS SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Bank Umum Syariah di Indonesia Periode 2015-2019). [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

Saidah, Alfi (2021) ANALISIS PENGARUH ISLAMIC INCOME RATIO, TOTAL COMPREHENSIVE INCOME DAN NPF TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN PROFITABILITAS SEBAGAI VARIABEL MODERASI PADA BANK UMUM SYARIAH DI INDONESIA TAHUN 2015-2019. [UNSPECIFIED]

SETYANI, DESY DWI (2021) PENGARUH KINERJA KEUANGAN TERHADAP PROFITABILITAS BANK SYARIAH MELALUI PEMBIAYAAN BAGI HASIL SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA BANK UMUM SYARIAH DI INDONESIA TAHUN 2015-2020. [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

W.K, Rusdy Andika (2021) PENGARUH CAR, FDR, BOPO, DAN SIZE TERHADAP TINGKAT PROFITABILITAS PERBANKAN SYARIAH DENGAN NPF SEBAGAI VARIABEL INTERVENING STUDI KASUS PADA BANK UMUM SYARIAH DI INDONESIA PERIODE 2015-2019. [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

arifin, ferli (2021) PENGARUH KECUKUPAN MODAL, LIKUIDITAS, UKURAN PERUSAHAAN DAN KUALITAS AKTIVA PRODUKTIF TERHADAP PROFITABILITAS (ROA) PADA BANK UMUM SYARIAH DI INDONESIA PERIODE 2015-2019. [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

SYIFA, MUHAMMAD MAULANA (2021) ANALISIS PENGARUH ISLAMICITY PERFORMANCE INDEX DAN DEBT EQUITY RATIO TERHADAP PROFITABILITAS DENGAN INTELLECTUAL CAPITAL SEBAGAI VARIABEL MODERASI PERIODE 2015-2019. [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

Novita, Yeyen (2021) PENGARUH SERVICE QUALITY DAN CUSTOMER INTIMACY TERHADAP LOYALITAS NASABAH BANK MUAMALAT KC SOLO DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. [UNSPECIFIED]

anisa, sasabila tisat (2021) PENGARUH RASIO KECUKUPAN MODAL, RISIKO PEMBIAYAAN DAN EFISIENSI OPERASIONAL TERHADAP PROFITABILITAS DENGAN TINGKAT LIKUIDITAS SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA BANK UMUM SYARIAH DI INDONESIA TAHUN 2015-2019. [UNSPECIFIED]

Fitriyah, (2021) PENGARUH KOMITE AUDIT, UKURAN PERUSAHAAN, DAN RETURN ON ASSET (ROA) TERHADAP INCOME SMOOTHING DENGAN REPUTASI AUDITOR SEBAGAI VARIABEL MODERASI PADA BANK UMUM SYARIAH DI INDONESIA (PERIODE 2015-2019). [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

KHASANAH, ROHMATUN (2021) PENGARUH CITRA PERUSAHAAN, NILAI NASABAH DAN HANDLING COMPLAINT TERHADAP CUSTOMER RETENTION DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Nasabah BNU Syariah Magelang). [UNSPECIFIED]

WIDIASTUTI, IKA AYU (2021) PENGARUH PENGETAHUAN, PERSONAL SELLING TERHADAP PENGAJUAN PEMBIAYAAN DENGAN KEPERCAYAAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Nasabah BSI KCP Magelang). [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

OKTAVIANI, DEWI (2021) Pengaruh Good Cotporate Governance, Intellectual Capital dan Islamic Social Reporting Terhadap Kierja Keuangan dengan Ukuran Perusahaan sebagai Variabel Moderating. [UNSPECIFIED]

Erdianti, Nazla Shabrina (2021) PENGARUH DANA PIHAK KETIGA (DPK) DAN PRODUK DOMESTIK BRUTO (PDB) TERHADAP PROFITABILITAS DENGAN INFLASI SEBAGAI VARIABEL MODERATING PADA BANK UMUM SYARIAH DI INDONESIA (Periode Tahun 2015-2019). [UNSPECIFIED]

Bachtiar, Mochamad Yusuf (2021) PENGARUH COSTUMER RELATIONSHIP, BRAND EQUITY DAN REPUTASI BANK TERHADAP KEPUTUSAN MENJADI NASABAH PERBANKAN SYARIAH DENGAN MINAT SEBAGAI VARIABEL MODERATING (STUDI KASUS NASABAH BANK SYARIAH INDONESIA KC SEMARANG). [UNSPECIFIED]

Maknun, Lu'luul (2021) PENGARUH PERTUMBUHAN PERUSAHAAN, LEVERAGE, UKURAN PERUSAHAAN, DAN ISLAMIC SOCIAL REPORTING TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN PROFITABILITAS SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA BANK UMUM SYARIAH PERIODE 2015-2019. [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

Maulidyastuti, Tira Arum (2021) Pengaruh Electronic Word of Mouth, Religiusitas, dan Kenyamanan terhadap Loyalitas Warga IAIN Salatiga yang menjadi Nasabah Bank Syariah dengan Nilai Nasabah sebagai Variabel Intervening. [UNSPECIFIED]

Warindrasti, Ragina (2021) PENGARUH PERSONAL SELLING, DIRECT SELLING DAN NILAI-NILAI ISLAM TERHADAP LOYALITAS NASABAH PT. BANK BPRS SUKOWATI SRAGEN DENGAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

Rofiliana, Lugas (2021) PENGARUH KEPEMIMPINAN, LINGKUNGAN KERJA DAN ETIKA KERJA ISLAM TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

BAIHAQI, IMAM (2021) PENGARUH BUDAYA ORGANISASI, GAYA KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL, DAN KOMITMEN ORGANISASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR (OCB) SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada BSI KC Semarang). [UNSPECIFIED]

Pratama, Putri Wahyu Widiastuti (2021) PENGARUH CAPITAL ADEQUACY RATIO, DANA PIHAK KETIGA, DAN FINANCING TO DEPOSIT RATIO TERHADAP KINERJA KEUANGAN DENGAN NET OPERATING MARGIN SEBAGAI VARIABEL MODERATING PADA BANK UMUM SYARIAH DI INDONESIA TAHUN 2015-2019. [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

TUNJUNGSARI, SEPTI (2021) PENGARUH PROFITABILITAS, KECUKUPAN MODAL DAN LEVERAGE TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN PENGUNGKAPAN ISLAMIC SOCIAL REPORTING SEBAGAI VARIABEL MODERATING (Studi Kasus pada Bank Umum Syariah Indonesia Periode 2014-2019). [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

Santi, (2021) Analisis Pengaruh Financial Leverage dan Likuiditas terhadap Pengungkapan Islamic Social Reporting (ISR) dengan Profitabilitas sebagai Variabel Intervening Pada Bank Umum Syariah di Indonesia Tahun 2015-2019. [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

Annisa', Holif (2021) PENGARUH ISLAMIC BRANDING, KNOWLEDGE DAN SERVICE QUALITY TERHADAP SAVING DECISION DI BANK SYARIAH DENGAN SAVING INTENTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus pada Bank Syariah Indonesia KCP Kudus). [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

KUNCORO, RIZKI GALIH (2021) PENGARUH CAPITAL ADEQUACY RATIO, PROFIT SHARING RATIO, DAN ZAKAT PERFORMING RATIO TERHADAP PROFITABILITY DENGAN NON PERFORMING FINANCING SEBAGAI VARIABEL MODERATING (Studi Kasus Bank Umum Syariah Tahun 2013-2019). [UNSPECIFIED]

LESTARI, REKNO SAWIJI (2021) PENGARUH PEMBIAYAAN MUDHARABAH, PEMBIAYAAN MUSYARAKAH DAN PROFIT SHARING RATIO TERHADAP PROFITABILITY (ROA) DENGAN NON PERFORMING FINANCING SEBAGAI VARIABEL MODERATING (Studi Kasus Bank Umum Syariah Tahun 2015-2019). [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

Bachtiar, Mochamad Yusuf (2021) PENGARUH COSTUMER RELATIONSHIP, BRAND EQUITY DAN REPUTASI BANK TERHADAP KEPUTUSAN MENJADI NASABAH PERBANKAN SYARIAH DENGAN MINAT SEBAGAI VARIABEL MODERATING (STUDI KASUS NASABAH BANK SYARIAH INDONESIA KC SEMARANG). [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

Faridah, Listiyani (2021) ANALISIS PENGARUH RISK PROFIL, GOOD CORPORATE GOVERNANCE, EARNING DAN CAPITAL TERHADAP FINANCIAL DISTRESS DENGAN ROA SEBAGAI VARIABEL MODERATING. [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

Saputri, Shinta Dewi (2021) PRODUK, PROMOSI, DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN MASYARAKAT NON MUSLIM MENJADI NASABAH DI BANK SYARIAH DENGAN MINAT SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

nadila, Dian luthvita (2021) PENGARUH FREKUENSI RAPAT DEWAN KOMISARIS, FREKUENSI RAPAT KOMITE AUDIT, INTELLECTUAL CAPITAL, DAN CAPITAL ADEQUACY RATIO TERHADAP ISLAMIC SOCIAL REPORTING INDEX DENGAN KINERJA KEUANGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

Afifah, Meida Nur (2021) PENGARUH KOMPENSASI, LINGKUNGAN KERJA DAN MOTIVASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Bank Syariah Indonesia KC Semarang). [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

Nefiani, Ade Refika (2021) PERAN BRAND AWARENESS DALAM MEMEDIASI PENGARUH PERSONAL SELLING DAN SALES PROMOTION TERHADAP MINAT MENABUNG DI BANK SYARIAH (Studi Pada Masyarakat Kabupaten Demak). [UNSPECIFIED]

Widyowati, Winna (2021) PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY, SHARIAH GOVERNANCE DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN MENABUNG DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus BRI Syariah KCP Ungaran). [UNSPECIFIED]

WIDIANTI, ANISA NUR (2021) PENGARUH UKURAN PERUSAHAAN DAN TINGKAT BAGI HASIL TERHADAP JUMLAH DEPOSITO MUDHARABAH DENGAN RETURN ON ASSET (ROA) SEBAGAI VARIABEL MODERASI PADA BANK UMUM SYARIAH DI INDONESIA TAHUN 2017 -2020. [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

RAMADHANI, LINDA DEVY (2021) PENGARUH PEMBIAYAAN MUDHARABAH, MURABAHAH DAN IJARAH TERHADAP RETURN ON ASSET (ROA) DENGAN BIAYA OPERASIONAL TERHADAP PENDAPATAN OPERASIONAL (BOPO) SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA BANK UMUM SYARIAH DI INDONESIA PERIODE 2017-2020. [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

NUGRAHENI, SOFI AYU (2021) ANALISIS PENGARUH LIQUIDITY RISK TERHADAP STABILITAS BANK DENGAN CREDIT RISK DAN OPERATIONAL EFFICIENCY SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA BANK UMUM SYARIAH DI INDONESIA (PERIODE 2010-2019). [UNSPECIFIED]

PUSPANINGRUM, FEBRIANA INDAH (2021) PENGARUH LEVERAGE, ROA, DAN FREE CASH FLOW TERHADAP MANAJEMEN LABA DENGAN KEPEMILIKAN MANAJERIAL SEBAGAI VARIABEL MODERASI PADA PERBANKAN SYARIAH DI INDONESIA. [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

Ningrum, Lina Wahyu (2021) PENGARUH CORPORATE IMAGE, CUSTOMER RELATIONSHIP MARKETING DAN SOCIAL MEDIA PROMOTION TERHADAP LOYALITAS DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. [UNSPECIFIED]

Utami, Riska Amalia (2021) Pengaruh Income Diversification Dan Bank Liquidity Terhadap Bank Performance Dengan Bank Efficiency Sebagai Variabel Intervening Pada Bank Umum Syariah Di Indonesia Tahun 2010-2019. [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

Mae, Arina Amanda (2021) PENGARUH ADVERTISING, BRAND IMAGE DAN SHARIA COMPLIANCE TERHADAP KEPUTUSAN MENABUNG DENGAN MINAT SEBAGAI VARIABEL MODERATING“ (Studi Kasus pada Nasabah Bank Syariah di IAIN Salatiga). [UNSPECIFIED]

KUSWANDARINI, KRISNA ISSRI (2021) ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN, CORPORATE IMAGE, DAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Bank Syariah Indonesia KC Semarang). [UNSPECIFIED]

Nurjanah, Vita (2021) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN ISLAM, CITRA PERBANKAN DAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Nasabah BPRS Sukowati Sragen). [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

HADAWI, FEBY NILA (2021) PENGARUH TECHNOLOGY ACCEPTANCE MODEL (TAM), PERCEIVED ENJOYMENT, DAN PERCEIVED RISK TERHADAP BEHAVIORAL INTENTION MENGGUNAKAN MOBILE BANKING DENGAN ATTITUDE TOWARD USING SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS BANK SYARIAH INDONESIA KC SEMARANG). [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

manaf, Muhammad Abdul (2021) PENGARUH SERTIFIKAT INVESTASI MUDHARABAH ANTARBANK, CAPITAL ADEQUACY RATIO, NON PERFORMING FINANING TERHADAP PROFITABILITAS DENGAN FINANCING TO DEPOSITE RATIO SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA BANK UMUM PERIODE 2016-2019. [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

Mustofa,M.SI, Nur Huri (2021) Manajemen Pemasaran dari Marketing Mix hingga Komunikasi Pemasaran Terintegrasi. UNSPECIFIED.

Mustofa,M.SI, Nur Huri (2021) Halal Marketing: Strategi, Teori dan Aplikasi Perspektif Al Qur'an dan Hadis. UNSPECIFIED.

Mustofa,M.SI, Nur Huri (2021) Pengaruh Budaya Kerja, Lingkungan Kerja dan Kedisiplinan Terhadap Kinerja Tenaga Pengajar di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Salatiga. UNSPECIFIED.

manaf, Muhammad Abdul (2021) PENGARUH SERTIFIKAT INVESTASI MUDHARABAH ANTARBANK, CAPITAL ADEQUACY RATIO, NON PERFORMING FINANING TERHADAP PROFITABILITAS DENGAN FINANCING TO DEPOSITE RATIO SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA BANK UMUM PERIODE 2016-2019. [UNSPECIFIED]

UNSPECIFIED (2021) Halal Marketing: Strategi, Teori dan Aplikasi Perspektif Al Qur'an dan Hadis. .

UNSPECIFIED (2021) Manajemen Pemasaran dari Marketing Mix hingga Komunikasi Pemasaran Terintegrasi. .

dewi, Allifi karunia (2021) ANALISIS PENGARUH BRAND IMAGE, KUALITAS PRODUK DAN RELIGIUSITAS TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Bank Syariah Indonesia KCP Kebumen). [UNSPECIFIED]

Santoso, Nanda Afifah (2021) PENGARUH PROMOSI, PENGETAHUAN, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT MASYARAKAT UNTUK MENABUNG DI BANK SYARIAH DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. [UNSPECIFIED]

Lestari, Ajining (2021) PENGARUH E-WORD OF MOUTH, BRAND IMAGE DAN PENGETAHUAN TERHADAP MINAT MENJADI NASABAH BANK SYARIAH DENGAN RELIGIUSITAS SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi Kasus Masyarakat Kecamatan Bandungan). [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

, Ismi Nurjanah (2021) PENGARUH PROFITABILITAS, LEVERAGE, KEPEMILIKAN INSTITUSIONAL. KEPEMILIKAN MANAJERIAL TERHADAP PENGUNGKAPAN ISLAMIC SOCIAL REPORTING (ISR) DENGAN UKURAN PERUSAHAAN SEBAGAI VARIABEL MODERASI PADA BANK UMUM SYARIAH PERIODE 2016-2020. [UNSPECIFIED]

MUTIARA, SANTI (2021) PENGARUH RETURN SBIS, BOPO, DAN FDR TERHADAP ROA DENGAN NPF SEBAGAI VARIABEL MODERATING PADA BANK UMUM SYARIAH DI INDONESIA PERIODE 2016-2020. [UNSPECIFIED]

YULIANTI, IKA (2021) PENGARUH CONSUMER KNOWLEDGE, HALAL LIFESTYLE DAN REPUTASI BANK TERHADAP KEPUTUSAN MENJADI NASABAH BANK SYARIAH SRAGEN DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. [UNSPECIFIED]

Rona, Anisa Rodiah (2021) PENGARUH ETOS KERJA ISLAM, KOMUNIKASI ORGANISASI, DAN MOTIVASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PT BANK PERKEDITAN RAKYAT SYARIAH SUKOWATI SRAGEN DENGAN KOMITMEN ORGANISASI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. [UNSPECIFIED]

FAIZAH, RISA UMMI (2021) PENGARUH KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN COMMITMENT, ISLAMIC CUSTOMER INTIMACY DAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus pada Nasabah Bank Syariah Indonesia Cabang MT Haryono Semarang). [UNSPECIFIED]

yuliana, (2021) ANALISIS PENGARUH PEMBIAYAAN JUAL BELI (PJB), PEMBIAYAAN BAGI HASIL (PBH) DAN MODAL INTELEKTUAL TERHADAP RETURN ON ASSET (ROA) DENGAN NON PERFORMING FINANCING (NPF) SEBAGAI VARIABEL MODERASI PERBANKAN SYARIAH (Studi Kasus Pada Bank Umum Syariah Periode 2015-2019). [UNSPECIFIED]

Pratiwi, Efa Mega (2021) PENGARUH UKURAN PERUSAHAAN, LEVERAGE, LIKUIDITAS, DAN KECUKUPAN MODAL TERHADAP KINERJA KEUANGAN DENGAN ISLAMIC CORPORATE SOCIAL RESPOSIBILITY SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Bank Umum Syariah Periode 2015-2019). [UNSPECIFIED]

NASIKHAH, HURUL FATHIKATIN (2021) PENGARUH KOMPENSASI, MOTIVASI, DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS BANK SYARIAH INDONESIA KC SEMARANG). [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

HARIYANTI, ANIK (2021) PENGARUH DEWAN PENGAWAS SYARIAH, UKURAN PERUSAHAAN, DAN INVESMENT ACCOUNT HOLDER TERHADAP PENGUNGKAPAN ISLAMIC SOCIAL REPORTIING DENGAN PROFITABILITAS SEBAGAI VARIABEL MODERATING (STUDI KASUS BANK SYARIAH YANG TERDAFTAR DI OJK TAHUN 2015-2020). [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

Saputri, Apriliani (2021) ANALISIS PENGARUH SUKU BUNGA BI 7-DAY (REVERSE) REPO RATE, BAGI HASIL DEPOSITO MUDHARABAH, YIELD TO MATURITY, DAN INDONESIA CORPORATE SUKUK INDEX (ICSIX) TERHADAP PERTUMBUHAN SUKUK KORPORASI DI INDONESIA TAHUN 2016-2020. [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

Mustika, Diyah Firda Ayu (2021) PENGARUH PENGUNGKAPAN ISLAMIC SOCIAL REPORTING, INTELLECTUAL CAPITAL DAN GOOD CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN PROFITABILITAS SEBAGAI VARIABEL PEMODERASI (Studi Kasus Bank Umum Syariah Periode 2015-2019). [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

M, Alfian Candra (2021) PENGARUH PRODUCT KNOWLEDGE BAGI HASIL PROMOSI DAN RELIGIUSITAS TERHADAP KEPUTUSAN MENJADI NASABAH BANK SYARIAH STUDI KASUS PADA MAHASISWA IAIN SALATIGA ANGKATAN 2014-2016. [UNSPECIFIED]

Septiani, Efi (2021) ANALISIS PENGARUH ASSET GROWTH, DEBT TO ASSET RATIO, DAN TOTAL ASSET TURNOVER TERHADAP KINERJA KEUANGAN BANK DENGAN NON PERFORMING FINANCING SEBAGAI VARIABEL MODERATING (Studi Kasus Pada Bank Umum Syariah Periode 2016- 2020). [UNSPECIFIED]

Aulia, Rahma (2021) PENGARUH BIAYA OPERASIONAL DAN PENDAPATAN OPERASIONAL, NET OPERATING MARGIN, DANA PIHAK KETIGA DAN CAPITAL ADEQUACY RATIO TERHADAP PROFITABILITAS BANK SYARIAH DENGAN FINANCING TO DEPOSIT RATIO SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Bank Umum Syariah Tahun 2015-2019). [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

EKAWATI, DIAN (2021) PENGARUH GROSS DOMESTIC PRODUCT (GDP), BI RATE DAN CAPITAL ADEQUACY RATIO (CAR) TERHADAP RETURN OF ASSET (ROA) BANK UMUM SYARIAH DI INDONESIA DENGAN NON PERFORMING FINANCING (NPF) SEBAGAI VARIABLE INTERVENING (2015-2020). [UNSPECIFIED]

Alawiyah, Tutty (2021) PENGARUH SALES PROMOTION, ADVERTISING DAN RELIGIUITAS TERHADAP KEPUTUSAN MENABUNG DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL MODERATING (Studi Kasus Nasabah Bank Syariah Indonesia KC Kudus). [UNSPECIFIED]

Fachruddin, (2021) GOOD CORPORATE GOVERNANCE, SIZE & LEVERAGE TERHADAP MANAJEMEN LABA DI BANK UMUM SYARIAH. [UNSPECIFIED]

ningtyas, yunita (2021) ISLAMIC SOCIAL REPORTING (ISR) SEBAGAI PEMODERASI PENGARUH CAPITAL ADEQUACY RATIO (CAR), DEBT TO EQUITY RATIO (DER), DAN FIRM SIZE TERHADAP PROFITABILITAS PADA BANK UMUM SYARIAH DI INDONESIA PERIODE 2016-2020. [UNSPECIFIED]

, Hafidiya Nugeraheni (2021) PENGARUH DANA PIHAK KETIGA, FINANCING DEPOSIT TO RATIO, DAN ISLAMIC SOCIAL REPORTING TERHADAP KINERJA KEUANGAN DENGAN PEMBIAYAAN SEBAGAI VARIABEL PEMODERASI (Studi pada Bank Umum Syariah Tahun 2016-2020). [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

Febriyanti, Nuzulul Laely (2021) PENGARUH LIFESTYLE, RELIGIUSITAS DAN CORPORATE IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH UNTUK MENABUNG DENGAN MINAT SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS PADA BRI SYARIAH CABANG MT. HARYONO SEMARANG). [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

Sundari, Ernita (2021) PENGARUH SERVICE QUALITY, INTERNET BANKING DAN BRAND IMAGE TERHADAP LOYALITAS NASABAH BANK JATENG SYARIAH CABANG PEMBANTU BOYOLALI DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

Cahyani, Suci (2021) ANALISIS PENGARUH CAPITAL ADEQUACY RATIO (CAR), RETURN ON ASSET (ROA) DAN NON PERFORMING FINANCING (NPF) TERHADAP PEMBIAYAAN MURABAHAH DENGAN NET OPERATING MARGIN (NOM) SEBAGAI VARIABEL MODERASI PADA BANK UMUM SYARIAH TAHUN 2015-2020. [UNSPECIFIED]

P, SIVA ZUSITA IFANI (2021) ANALISIS PENGARUH PEMBIAYAAN BAGI HASIL, JUAL BELI DAN SEWA TERHADAP LIKUIDITAS DENGAN PEMBIAYAAN BERMASALAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA BANK UMUM SYARIAH DI INDONESIA PERIODE 2016-2020. [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

MUYASAROH, CHUSNA (2021) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS DENGANKEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DI BANK JATENG KCPS MAGELANG. [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

devi, Novita shinta (2021) PENGARUH SIZE COMPANY, PROFITABILITAS, DAN LIKUIDITAS TERHADAP TAX AVOIDANCE DENGAN STRUKTUR MODAL SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA BANK UMUM SYARIAH DI INDONESIA PERIODE 2016-2020. [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

MARYANI, TRI (2021) PENGARUH FIRM SIZE DAN KOMITE AUDIT TERHADAP INTERNET FINANCIAL REPORTING DENGAN PROFITABILITAS SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Pada Bank Umum Syariah Tahun 2014-2020). [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

SAFITRI, FEBRIANTI (2021) PENGARUH UKURAN PERUSAHAAN, PROFITABILITAS DAN LEVERAGE TERHADAP PENGUNGKAPAN ISLAMIC SOCIAL REPORTING DENGAN KOMISARIS INDEPENDEN SEBAGAI VARIABEL MODERASI. [UNSPECIFIED]

noviyanti, Ika (2021) ANALISIS PENGARUH DANA PIHAK KETIGA, FINANCING TO DEPOSIT RATIO DAN PROFIT SHARING TERHADAP PROFITABILITAS DENGAN TINGKAT SOLVABILITAS SEBAGAI VARIABEL MODERATING PADA BANK UMUM SYARIAH. [UNSPECIFIED]

TRIYANTO, MUHAMMAD AGUS (2021) PENGARUH FINANCING TO DEPOSIT RATIO, THIRD PARTY FUNDS DAN NET OPERATING MARGIN TERHADAP RETURN ON ASSETS DENGAN ISLAMIC INCOME RATIO SEBAGAI VARIABEL MODERASI (STUDI PADA BANK UMUM SYARIAH DI INDONESIA PERIODE 2014-2019). [UNSPECIFIED]

SUTOMO, DUDI AGUS (2021) PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING DAN MOBILE BANKING TERHADAP LOYALITAS NASABAH BANK SYARIAH INDONESIA DENGAN SWITCHING BARRIER SEBAGAI VARIABEL MODERATING. [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

ANDRIYANTO, RIZKI (2021) Pengaruh Dana Pihak Ketiga (DPK), Capital Adequacy Ratio (CAR), dan Pendapatan Bagi Hasil terhadap Pembiayaan Berbasis Bagi Hasil dengan Non Performing Financing (NPF) sebagai Variabel Moderating (Studi pada Bank Umum Syariah di Indonesia Tahun 2013-2019). [UNSPECIFIED]

fitri, Febri aulia anggia (2021) PENGARUH GOOD CORPORATE GOVERNANCE (GCG) DAN UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP KINERJA KEUANGAN PERUSAHAAN DENGAN MANAJEMEN LABA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Bank Umum Syariah Di Indonesia Periode 2016- 2020). [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

SULISTIANINGSIH, IVANA (2021) PENGARUH PERSEPSI MANFAAT, KUALITAS LAYANAN, DAN RELIGIUSITAS TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN ULANG ELECTRONIC BANKING BANK SYARIAH DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DI KOTA SEMARANG. [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

lestari, Indah (2021) PENGARUH LIKUIDITAS, GROWTH OPPORTUNITY, STRUKTUR ASSET, DAN NON DEBT TAX SHIELD TERHADAP STRUKTUR MODAL DENGAN PROFITABILITAS SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA BANK UMUM SYARIAH YANG TERDAFTAR DI OJK TAHUN 2016-2020. [UNSPECIFIED]

ATIKA, LINSY (2021) PENGARUH PENGEMBANGAN KARIR, KOMUNIKASI ORGANISASI DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KEPUASAAN KERJA DENGAN SELF EFFICACY SEBAGAI VARIABEL MODERATING. [UNSPECIFIED]

Makfiroh, Laelatul (2021) PENGARUH DANA PIHAK KETIGA (DPK), INFLASI DAN NON PERFORMING FINANCING (NPF) TERHADAP VOLUME PEMBIAYAAN PERBANKAN SYARIAH DENGAN PERTUMBUHAN EKONOMI SEBAGAI VARIABEL MODERATING PADA BANK UMUM SYARIAH DI INDONESIA TAHUN 2016–2020. [UNSPECIFIED]

NUGROHO, RONI (2021) PENGARUH RELIGIUSITAS, WORD OF MOUTH, DAN REPUTASI TERHADAP KEPUTUSAN MENABUNG DENGAN MINAT MENABUNG SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus BPRS Sukowati Sragen). [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

Nafiah, Naslikhatun (2021) PENGARUH CUSTOMER INTIMACY, PROMOSI, DAN CITRA MEREK ISLAM TERHADAP LOYALITAS NASABAH BANK SYARIAH INDONESIA KCP GODEAN 3 DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

Fatmasari, Nur (2021) PENGARUH PEMBIAYAAN BAGI HASIL, DANA PIHAK KETIGA DAN CAPITAL ADEQUACY RATIO TERHADAP PROFITABILITAS DENGAN EFISIENSI BIAYA DAN PRODUK DOMESTIK BRUTO SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi Kasus pada Bank Umum Syariah di Indonesia Periode 2016-2020). [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

Azizah, Maulida (2021) UJI BEDA PADA PENGARUH ISLAMICITY PERFORMANCE INDEX (IPI) DAN ISLAMIC SOCIAL REPORTING (ISR) TERHADAP PROFITABILITAS (Studi Perbandingan Bank Umum Syariah Indonesia dan Malaysia Periode 2015-2020). [UNSPECIFIED]

Sary, Indah Wulan (2021) Pengaruh Religiusitas, Pengetahuan Produk, Pendapatan dan Customer Experience Terhadap Keputusan Menabung Dengan Minat Sebagai Variabel Intervening. [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

Mouriska, Yesi (2021) PENGARUH CUSTOMER VALUE, KUALITAS PELAYANAN ISLAMI, DAN RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP LOYALITAS DENGAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Nasabah BPRS Sukowati Sragen). [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

LESTARI, DEWI FITRIA (2021) PENGARUH INFLASI, NILAI TUKAR DAN BAGI HASIL TERHADAP PEMBIAYAAN DENGAN DANA PIHAK KETIGA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA BANK UMUM SYARIAH DI INDONESIA PERIODE TAHUN 2016-2020. [UNSPECIFIED]

Rachmaningtyas, Respati (2021) PENGARUH ISLAMIC BRANDING, PERSEPSI DAN PROFIT SHARING TERHADAP MINAT MENABUNG DI BANK SYARIAH DENGAN RELIGIUSITAS SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi pada Masyarakat Kecamatan Sumowono Kabupaten Semarang). [UNSPECIFIED]

agustin, Isni (2021) PENGARUH DEBT TO EQUITY RATIO, RETURN ON ASSETS, DAN CURRENT RATIO TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN ISLAMIC SOCIAL REPORTING SEBAGAI VARIABEL MODERATING PADA BANK UMUM SYARIAH PERIODE 2015 - 2020. [UNSPECIFIED]

Destiana, (2021) PENGARUH LIQUIDITY RISK TERHADAP PROFITABILITY DENGAN CREDIT RISK DAN CAPITAL ADEQUACY SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Bank Umum Syariah Di Indonesia Periode 2010-2019). [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

Gunawan, Tio Famor (2021) PENGARUH PENGETAHUAN, FASILITAS, RELIGIUSITAS DAN MOTIF RASIONAL TERHADAP KEPUTUSAN SANTRI MENABUNG DI BANK SYARIAH DENGAN MINAT MENABUNG SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Pondok Pesantren Edi Mancoro Kab. Semarang). [UNSPECIFIED]

Harisya, Syahda Malyavitha (2021) PENGARUH PENGETAHUAN KEUANGAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP MINAT MENABUNG MASYARAKAT DI BANK SYARIAH DENGAN HALAL LIFESTYLE SEBAGAI VARIABEL MODERATING (Studi Kasus Masyarakat Millenial Kabupaten Semarang). [UNSPECIFIED]

andriyani, Melisa (2021) PENGARUH MURABAHAH, CAPITAL ADEQUACY RATIO DAN DANA PIHAK KETIGA TERHADAP MAQASID SYARIAH INDEX DENGAN NON PERFORMING FINANCING SEBAGAI VARIABEL MODERATING. [UNSPECIFIED]

SARI, TIKA (2021) PENGARUH LINGKUNGAN KERJA, KOMPENSASI DAN SPIRITUAL INTELLIGENCE TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR (OCB) SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus PT. BPRS Sukowati Sragen). [UNSPECIFIED]

Cahyaningrum, Rani Dwi (2021) PENGARUH KEPATUHAN SYARIAH, PROMOSI DAN NILAI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH MENABUNG DI BSI KCP PEKALONGAN KAJEN DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. [UNSPECIFIED]

SAFITRI, EVA (2021) PENGARUH LINGKUNGAN KERJA, PEMBERDAYAAN KARYAWAN DAN LOCUS OF CONTROL TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN ETIKA KERJA ISLAM SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi Kasus PT. BPRS Sukowati Sragen). [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

Alfianita, Risma Della (2021) PENGARUH SERVICE QUALITY, RELATIONSHIP MARKETING DAN DIGITAL BANKING TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus pada Bank Pembiayaan Rakyat Syariah Suriyah Kantor Cabang Semarang). [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

Maghfiroh, (2021) PENGARUH FINANCING TO DEPOSIT RATIO, NON PERFORMING FINANCING DAN INFLASI TERHADAP PEMBIAYAAN MURABAHAH DENGAN DANA PIHAK KETIGA SEBAGAI VARIABEL MODERATING PADA BANK UMUM SYARIAH YANG TERBENTUK MELALUI SPIN OFF PERIODE 2015-2020. [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

RAMANDANI, TITA (2021) ANALISIS PENGARUH INFLASI DAN BI 7-DAY (REVERSE) REPO RATE TERHADAP PEMBIAYAAN UMKM DENGAN DANA PIHAK KETIGA (DPK) SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Bank Umum Syariah Periode 2015-2020). Other thesis, IAIN SALATIGA.

fitriani, Dwi (2021) UNSPECIFIED Other thesis, IAIN SALATIGA.

PUJIYANTY, LUSY (2021) PENGARUH PEMBIAYAAN MURABAHAH, CAPITAL ADEQUACY RATIO DAN FINANCING TO DEPOSIT RATIO TERHADAP PROFITABILITAS DENGAN PEMBIAYAAN BERMASALAH SEBAGAI VARIABEL MODERASI. Other thesis, IAIN SALATIGA.

PRIYONO, DWI MUFTI (2021) ANALISIS PENGARUH FIRM SIZE, NON PERFORMING FINANCING, FINANCING TO DEPOSIT RATIO, DAN THE RATIO OF OPERATIONAL EXPENSES TO OPERATIONAL REVENUE TERHADAP RISK TAKING PADA PERBANKAN SYARIAH (Studi Pada Bank Umum Syariah di Indonesia Tahun 2016-2020). Other thesis, IAIN SALATIGA.

Putri, Chavelly Verisha Ivanka (2021) Pengaruh Dana Pihak Ketiga, Financing to Deposit Ratio, dan Islamicity Performance Index Terhadap Profitabilitas (Return On Asstes) Dengan Pembiayaan Sebagai Variabel Intervening pada Bank Umum Syariah Periode 2013-2019. [UNSPECIFIED]

Adrian, Muhammad Adi (2021) PENGARUH VARIABEL MAKROEKONOMI TERHADAP INDEKS SAHAM SYARIAH INDONESIA (ISSI) SELAMA PERIODE PERANG DAGANG AMERIKA SERIKAT DAN TIONGKOK. Other thesis, IAIN SALATIGA.

SULISTYO, MUCH CHARIS (2021) PENGARUH JUMLAH UANG BEREDAR, SERTIFIKAT BANK INDONESIA SYARIAH, NILAI TUKAR RUPIAH, BI RATE DAN INFLASI TERHADAP NILAI AKTIVA BERSIH REKSADANA SYARIAH. [UNSPECIFIED]

SAPUTRI, ISNAINI WAHYU (2021) PENGARUH CAR, NOM DAN PEMBIAYAAN MURABAHAH TERHADAP KINERJA KEUANGAN BANK UMUM SYARIAH DENGAN UKURAN PERUSAHAAN SEBAGAI VARIABEL MODERATING. [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

, Salma Firdayanti (2021) ANALISIS PENGARUH MAKROEKONOMI TERHADAP DANA PIHAK KETIGA (DPK) DENGAN EQUIVALENT RATE (ER) SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS BANK UMUM SYARIAH PERIODE 2016-2020). [UNSPECIFIED]

SETIAWAN, AGUST (2021) PENGARUH CAPITAL ADEQUACY RATIO, NON PERFORMING FINANCING DAN DEBT TO EQUITY RATIO TERHADAP PIUTANG MURABAHAH DENGAN DANA PIHAK KETIGA SEBAGAI VARIABEL MODERATING (Studi Kasus Bank Umum Syariah Tahun 2015-2020). [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

Iqbal, Muhamat (2021) PENGARUH CAPITAL ADEQUACY RATIO (CAR), NON PERFORMING FINANCING (NPF), FINANCING TO DEPOSIT RATIO (FDR), OPERATIONAL EFFICIENCY RATIO (OER), DAN PROFIT SHARING RATIO (PSR) TERHADAP PROFITABILITAS (Studi Kasus pada Bank Umum Syariah Periode 2016-2020). [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

, sofi nur awalia (2021) PENGARUH BRAND IMAGE, SERVICE QUALITY DAN EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP LOYALITAS NASABAH, DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus pada Bank Tabungan Negara Syariah Kantor Cabang Solo). [UNSPECIFIED]

Indrayani, Titi (2021) ANALISIS PENGARUH INTELLECTUAL CAPITAL, PROFIT SHARING RATIO, ZAKAT PERFORMANCE RATIO, ISLAMIC INCOME RATIO DAN INCOME DIVERSIFICATION TERHADAP RETURN ON ASSET (Studi Kasus Bank Umum Syariah Periode 2015-2020). [UNSPECIFIED]

Rofi'atun, (2021) ANALISIS PENGARUH KEPEMILIKAN INSTITUSIONAL, STRUKTUR AKTIVA, PROFITABILITAS, DAN LIKUIDITAS TERHADAP STRUKTUR MODAL DENGAN UKURAN PERUSAHAAN SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi Kasus pada Bank Umum Syariah di Indonesia Tahun 2015-2020). [UNSPECIFIED]

Lestari, Hesti Dwi (2021) PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR), RELATIONSHIP MARKETING DAN SHARIAH COMPLIANCE TERHADAP LOYALITAS CUSTOMER DENGAN CUSTOMER EMOTIONAL RESPONSE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. [UNSPECIFIED]

PUTRI, AYU (2021) PENGARUH RELIGIUSITAS, PENDAPATAN DAN PROMOSI TERHADAP MINAT MASYARAKAT MENABUNG DI BANK SYARIAH DENGAN PENGETAHUAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Masyarakat Kec. Suruh Kab. Semarang). [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

Farida, Ida Nur (2021) PENGARUH ISLAMIC SOCIAL REPORTING (ISR) DAN ISLAMIC INTELLECTUAL CAPITAL (IIC) TERHADAP KINERJA MAQASHID SYARIAH INDEX (MSI) DENGAN ISLAMIC CORPORATE GOVERNANCE (ICG) SEBAGAI VARIABEL MODERASI PADA BANK UMUM SYARIAH DI INDONESIA PERIODE 2015-2020. [UNSPECIFIED]

Khalwati, Atik (2021) ANALISIS PENGARUH INTELLECTUAL CAPITAL TERHADAP FINANCIAL PERFORMANCE DENGAN LIQUIDITY RISK DAN CREDIT RISK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA BANK UMUM SYARIAH DI INDONESIA (PERIODE 2010-2020). [UNSPECIFIED]

Umam, Choirul (2021) PENGARUH ASSET SHIFTABILITY TERHADAP PROFITABILITAS DENGAN EFISIENSI OPERASIONAL SEBAGAI VARIABEL MODERASI PADA BANK UMUM SYARIAH PERIODE 2016-2020. [UNSPECIFIED]

Listiyaniningsih, (2021) PENGARUH CAPITAL ADEQUACY RATIO (CAR), NON PERFORMING FINANCING (NPF), EKUITAS DAN SERTIFIKAT BANK INDONESIA SYARIAH (SBIS) TERHADAP PEMBIAYAAN MURABAHAH DENGAN DANA PIHAK KETIGA (DPK) SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi Kasus pada Bank Umum Syariah Tahun 2016-2020). [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

Syimi, Fina Machasinusy (2021) ANALISIS PENGARUH LINGKUNGAN FISIK, KUALITAS LAYANAN, PENANGANAN KELUHAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus di BTN Syariah Kantor Cabang Solo). [UNSPECIFIED]

PALUPI, DEWI RETNO (2021) ANALISIS FAKTOR - FAKTOR YANG MEMPENGARUHI TINGKAT PEROLEHAN MARGIN PADA PEMBIAYAAN MURABAHAH DI BANK UMUM SYARIAH (2014-2019). [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

PRIANTORO, MAULANA AGUNG (2021) PENGARUH MARKETING RELATIONSHIP MARKETING , DAN EXPERENTIAL KARAKTERISTIK SYARIAH MARKETING TERHADAP LOYALITAS NASABAH BANK SYARIAH DENGAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Nasabah Muda Bank Syariah Di Kota Salatiga). [UNSPECIFIED]

Dwiantoro, Adi Nugroho (2021) PENGARUH ELECTRONIC CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT, KUALITAS PELAYANAN DAN WORD OF MOUTH TERHADAP LOYALITAS MELALUI KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi kasus di Bank Syariah Indonesia Tbk Kota Semarang). [UNSPECIFIED]

RISTIANA, NANDA (2021) PENGARUH LITERASI KEUANGAN DIGITAL TERHADAP MINAT PENGGUNAAN LAYANAN E-BANKING BANK UMUM SYARIAH DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Mahasiswa IAIN Salatiga). [UNSPECIFIED]

Falesty, Arum Irna (2021) PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING DAN SERVICE QUALITY, TERHADAP LOYALITAS NASABAH PT. BANK BPRS SUKOWATI SRAGEN DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

Novitasari, (2021) PENGARUH INCOME DIVERSIFICATION, BANK LIQUIDITY, DAN FINANCIAL LAVERAGE TERHADAP PROFITABILITY DENGAN BANK EFFECIENCY, SEBAGAI VARIABEL INTERVENINGPADA BANK UMUM SYARIAH TAHUN 2015-2019. [UNSPECIFIED]

NOVITASARI, ADITYA AYUK (2021) PENGARUH CAPITAL ADEQUACY RATIO, BIAYA OPERASIONAL TERHADAP PENDAPATAN OPERASIONAL DAN FINANCING TO DEPOSIT RATIO TERHADAP PROFITABILITAS (ROA) DENGAN NET OPERATING MARGIN SEBAGAI VARIABEL MODERATING PADA BANK UMUM SYARIAH DI INDONESIA PERIODE 2016-2020. [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

S, MUHAMMAD LUTFI (2021) PERAN RELATIONSHIP MARKETING DALAM MENDORONG PENINGKATAN CUSTOMER VALUE, CUSTOMER SATISFACTION DAN PERCEIVED SERVICE QUALITY TERHADAP CUSTOMER LOYALTY (Studi pada Nasabah Bank Syariah Kota Salatiga ). [UNSPECIFIED]

PRATIWI, ADILLAH (2021) PENGARUH GROWTH OPPORTUNITY, LIKUIDITAS, DAN LEVERAGE TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN PROFITABILITAS SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada PT Bank Panin Dubai Syariah Periode 2016-2020). [UNSPECIFIED]

YULIANA, DESTIA NAAFI (2021) Pengaruh Pembiayaan Murabahah, Musyarakah, dan Mudharabah terhadap Return of Assets (ROA) dengan Inflasi sebagai Variabel Moderasi pada Bank umum Syariah di Indonesia tahun 2016-2020. [UNSPECIFIED]

Roningsih, (2021) Pengaruh Biaya Operasional Pendapatan Operasional, Debt to Equity Ratio dan Financing to Deposit Ratio terhadap Profitabilitas dengan Non Performing Financing sebagai Variabel Moderating pada Bank Umum Syariah Periode 2016-2020. [UNSPECIFIED]

Zakiyatunnaja, (2021) PENGARUH PROMOSI, KARAKTERISTIK SHARIA MARKETING DAN KEPERCAYAAN TERHADAP MINAT MASYARAKAT MENABUNG DI BANK SYARIAH DENGAN RELIGIUSITAS SEBAGAI PEMODERASI (Studi Kasus Pada Masyarakat Kecamatan Wonosegoro Kabupaten Boyolali). [UNSPECIFIED]

MUSYAROFAH, DEWI (2021) PENGARUH SERTIFIKAT WADIAH BANK INDONESIA (SWBI) TERHADAP PEMBIAYAAN BAGI HASIL BANK SYARIAH DENGAN TINGKAT BAGI HASIL SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS PADA BANK UMUM SYARIAH TAHUN 2015-2019). [UNSPECIFIED]

Anggreani, Wahyu Putri (2021) Pengaruh Biaya Operasional Pendapatan Operasional, BI rate, Capital Adequacy Ratio terhadap Persentase Bagi Hasil Deposito Mudharabah dengan Return On Asset sebagai Variabel Moderasi Pada Bank Umum Syariah Di Indonesia Periode 2015-2019. [UNSPECIFIED]

KHOTIMAH, TRISNIA NUNGKI (2021) PENGARUH PEMBIAYAAN MURABAHAH, PEMBIAYAAN MUSYARAKAH, DAN BOPO TERHADAP RETURN ON ASSET (ROA) PADA BANK UMUM SYARIAH INDONESIA DENGAN NON PERFORMING FINANCING (NPF) SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. [UNSPECIFIED]

ISLAMAWATI, NUR FITRI (2021) PENGARUH SERTIFIKAT BANK INDONESIA SYARIAH (SBIS), DANA PIHAK KETIGA (DPK), TINGKAT PEMBIAYAAN, SHARIA COMPLIANCE, DAN EQUITABLE DISTRIBUTION RATIO (EDR) TERHADAP KINERJA KEUANGAN DENGAN FINANCING TO DEPOSIT RATIO (FDR) SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA BANK UMUM SYARIAH DI INDONESIA PERIODE 2014-2020. [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

rahmawati, Novita maolia (2021) PENGARUH LITERASI KEUANGAN, LINGKUNGAN SOSIAL DAN WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT MENABUNG DENGAN HALAL LIFESTYLE SEBAGAI VARIABEL MODERATING (Studi Kasus pada Nasabah di Kota Salatiga). [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

DAMAYANTI, RIMA (2021) PENGARUH ISLAMIC SOCIAL REPORTING, DEWAN KOMISARIS INDEPENDEN DAN KOMITE AUDIT TERHADAP PROFITABILITAS DENGAN NON PERFORMING FINANCING SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA BANK UMUM SYARIAH. [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

Rahmini, (2021) PENGARUH INTELLECTUAL CAPITAL, ISLAMIC SOCIAL REPORTING DAN GROWTH OPPORTUNITY TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN KINERJA KEUANGAN SEBAGAI VARIABEL MODERATING PADA BANK UMUM SYARIAH DI INDONESIA. [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

ROFIAH, NI'MA NAILUR (2021) Analisis Pengaruh Kompetisi, Efisiensi, dan Kecukupan Modal Terhadap Profitabilitas Bank Umum Syariah di Indonesia. [UNSPECIFIED]

Khoiriyah, Ike Fajar (2021) Pengaruh Pembiayaan Mudharabah, Musyarakah, dan Murabahah Terhadap Islamic Social Reporting dengan Ukuran Bank sebagai Variabel Moderating Pada Bank Umum Syariah Periode 2016-2020. [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

fitriana, Intan nur (2021) PENGARUH ADVERTISING, PERSONAL SELLING, DAN CORPORATE IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH MENGGUNAKAN PRODUK TABUNGAN DI BANK SYARIAH DENGAN MINAT SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus pada PT. Bank Tabungan Negara Syariah KC Solo). [UNSPECIFIED]

Nauval, Amiratun (2021) PENGARUH DANA PIHAK KETIGA (DPK), CAPITAL ADEQUACY RATIO (CAR), DAN RETURN ON ASSETS (ROA) TERHADAP PEMBIAYAAN MURABAHAH DENGAN NON PERFORMING FINANCING (NPF) SEBAGAI VARIABEL MODERATING PADA BANK UMUM SYARIAH DI INDONESIA PERIODE 2016-2020. [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

Rahmi, Ainur (2021) PENGARUH CAPITAL ADEQUACY RATIO, FINANCING TO DEPOSIT RATIO, DAN NON PERFORMING FINANCING TERHADAP RETURN ON ASSETS DIMODERASI OLEH PEMBIAYAAN MUSYARAKAH (Studi Empiris Bank Pembiayaan Rakyat Syariah Daerah Istimewa Yogyakarta Tahun 2016-2020). [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

yastutik, Indri (2021) PENGARUH TINGKAT LIKUIDITAS, ISLAMIC CORPORATE GOVERNANCE (ICG) DAN BOPO TERHADAP KINERJA KEUANGAN DENGAN RISIKO PEMBIAYAAN SEBAGAI VARIABEL MODERATING (Studi Kasus Pada Bank Umum Syariah Di Indonesia Tahun 2015-2019). [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

Rini, Afik Sofiatun Fajar (2021) PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MARKETING, NILAI NASABAH DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada PT. BPRS Sukowati Sragen). [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

OKTIVATUN, ANA (2021) ANALISIS PENGARUH FEE BASED INCOME, KINERJA KEUANGAN, DAN UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP PREDIKSI KEBANGKRUTAN METODE ALTMAN Z-SCORE DENGAN STRUKTUR MODAL SEBAGAI VARIABEL MODERASI PADA BANK UMUM SYARIAH DI INDONESIA PERIODE 2015-2019. [UNSPECIFIED]

fitriana, Intan nur (2021) PENGARUH ADVERTISING, PERSONAL SELLING, DAN CORPORATE IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH MENGGUNAKAN PRODUK TABUNGAN DI BANK SYARIAH DENGAN MINAT SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus pada PT. Bank Tabungan Negara Syariah KC Solo). [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

Kurniawan, Ginanjar Rizqi (2021) PENGARUH LABEL SYARIAH, KUALITAS PELAYANAN, DAN SIKAP MASYARAKAT TERHADAP MINAT MENABUNG DI BANK SYARIAH DENGAN PROMOSI SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi Kasus Masyarakat Kel. Kalibening Kota Salatiga). [UNSPECIFIED]

Saadah, Fatikhatus (2021) PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KUALITAS KOMUNIKASI TERHADAP KEPUASAN MENGGUNAKAN M-BANKING DENGAN SHARIA COMPLIANCE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. [UNSPECIFIED]

Maulina, Suci Mutiara (2021) PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN, KOMPENSASI , DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN DISIPLIN KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus pada Bank Syariah Bukopin Kantor Cabang Surakarta). [UNSPECIFIED]

FATIMA, AIDA (2021) pengaruh Capital Adequacy Ratio, Financing to Deposit Ratio, dan Dana Pihak Ketiga Terhadap Profitabilitas dengan volume pembiayaan Sebagai Variabel Intervening Pada Bank Umum Syariah tahun 2015-2019. [UNSPECIFIED]

AINI, ANINDA KHURUN (2021) PENGARUH PROFITABILITAS, UKURAN PERUSAHAAN DAN KECUKUPAN MODAL TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN ISLAMIC SOCIAL REPORTING SEBAGAI VARIABEL MODERATING PADA BANK UMUM SYARIAH TAHUN 2016-2020. [UNSPECIFIED]

laili, Yasfillahul (2021) PENGARUH DANA PIHAK KETIGA, TINGKAT BAGI HASIL, NON PERFORMING FINANCING DAN SBIS TERHADAP PROFITABILITAS DENGAN PEMBIAYAAN BAGI HASIL SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA BANK UMUM SYARIAH PERIODE TAHUN 2014-2020. [UNSPECIFIED]

Fatimah, Dewi (2021) PENGARUH DEWAN DIREKSI, KOMITE AUDIT DAN LIKUIDITAS TERHADAP PROFITABILITAS DENGAN UKURAN PERUSAHAAN SEBAGAI VARIABEL MODERASI PADA BANK UMUM SYARIAH DI INDONESIA PERIODE 2016-2020. [UNSPECIFIED]

sari, Fitri ayu dhiah (2021) PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN ISLAMI, MOTIVASI DAN ETOS KERJA ISLAMI TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN BUDAYA ORGANISASI SEBAGAI VARIABEL MODERATING ( Studi Pada PT. Bank Syariah Indonesia KC Semarang MT Haryono ). [UNSPECIFIED]

Handayani, Sutri (2021) PENGARUH ISLAMIC ENDORSEMENT, BRAND IMAGE DAN LINGKUNGAN SOSIAL TERHADAP MINAT MENJADI NASABAH BANK SYARIAH DENGAN PENGETAHUAN SEBAGAI VARIABEL MODERATING“ “(STUDI PADA NASABAH BANK SYARIAH DI PONPES EDI MANCORO KABUPATEN SEMARANG). [UNSPECIFIED]

Zuhri,M.Si., Saifudin (2021) DINAMIKA PEMBANGUNAN BERKELANJUTAN: Tantangan Pemberdayaan Masyarakat Ditengah Pandemi. Beta Offset, Yogyakarta. ISBN 978-623-6879-11-5

PRASTYO, DONI HARI (2021) ANALISIS PENGARUH INFLASI, GROSS DOMESTIC PRODUCT (GDP), CAPITAL ADEQUACY RATIO (CAR), DAN FINANCING TO DEPOSIT RATIO (FDR) TERHADAP NON PERFORMING FINANCING (NPF), PADA BANK UMUM SYARIAH (PERIODE 2015-2019). [UNSPECIFIED]

Masniyah, Siti Ariniyatul (2021) Pengaruh Capital Adequecy Ratio, Non Performing Financing, dan Beban Operasional Pendapatan Operasional terhadap Return On Asset dengan Financing to Deposit Ratio sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Bank Umum Syariah Periode 2010-2019). [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

Yudiana, Fetria Eka (2021) MANAJEMEN PEMBIAYAAN LEMBAGA KEUANGAN SYARIAH. UNSPECIFIED.

Yudiana, Fetria Eka (2021) PERILAKU KONSUMEN MUSLIM, RELIGISIOTAS DAN PERILAKU HIJRAH. UNSPECIFIED.

Yudiana, Fetria Eka (2021) DASAR-DASAR MANAJEMEN KEUANGAN Memahami Dasar- dasar Manajemen Keuangan Secara Mudah dan Sederhana. UNSPECIFIED.

Yudiana, Fetria Eka (2021) Pengantar Manajemen Keuangan Internasional. UNSPECIFIED.

This list was generated on Thu Nov 21 21:34:31 2024 WIB.