Items where Division is "Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah" and Year is 2023

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Number of items: 8.

Thesis

ARTIYANTI, ANISA (2023) Pengaruh Locus of Control, Efikasi Diri dan Etika Kerja Islam Terhadap Kinerja Karyawan. Other thesis, IAIN SALATIGA.

Said, Dian Anisa (2023) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER, INOVASI PRODUK PADA LOYALITAS PELANGGAN MELALUI DIGITAL MARKETING SEBAGAI VARIABEL MEDIASI TERHADAP MUSLIM GENERASI Z. Other thesis, IAIN SALATIGA.

Wahyuni, Sri (2023) Pengaruh Content Marketing, Viral Marketing Dan Spiritual Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Dengan Minat Beli Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Pada Konsumen Rocket Chicken di Salatiga). Other thesis, IAIN SALATIGA.

Awaliyah, Aini Zahrotul (2023) PENGARUH ISLAMIC ADVERTISING ETHICS DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK DENGAN BRAND AWARENESS SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA MAHASISWI FEBI UIN SALATIGA (Studi Pada Produk Wardah). Other thesis, IAIN SALATIGA.

Anugraheni, Sevinda Putri (2023) PENGARUH STRATEGI SEARCH ENGINE OPTIMIZATION (SEO), CONTENT MARKETING, DAN ISLAMIC ADVERTISING ETHICS UNTUK MENINGKATKAN CUSTOMER PURCHASE DECISION MELALUI BRAND AWARENESS SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada UMKM Bengok Craft Tuntang). Other thesis, IAIN SALATIGA.

Saputri, Anik Wahyu (2023) PENGARUH EMPLOYEE COMPETENCE, DEMOCRATIC LEADERSHIP, RELIGIUSITAS, DAN PERSON JOB FIT TERHADAP PRODUKTIVITAS KARYAWAN (Studi pada CV AJEPE PUTRA INDONESIA). Other thesis, IAIN SALATIGA.

["eprint_typename_skripsi" not defined]

Rahayu, Syania Dwi (2023) PENGARUH KEPEMIMPINAN ISLAMI, WORK LIFE BALANCE DAN REMUNERASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN KOMITMEN ORGANISASI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA KARYAWAN WANABIPRINT DIGITAL PRINTING SALATIGA). [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

Sulistyoningrum, Anggun (2023) PENGARUH PRODUCT QUALITY, PRICE DAN HALAL LABEL TERHADAP PURCHASING DECISIONS PADA KFC BOYOLALI DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

This list was generated on Sun May 19 22:55:40 2024 WIB.